Kawaii Beauty Japan

News

Tren Kawaii Makeup dari CANMAKE Untuk Masyarakat Indonesia

Para pecinta makeup nggak boleh ketinggalan brand Jepang yang satu ini nih! CANMAKE, salah satu brand kosmetik terkemuka di Jepang kini telah hadir di Indonesia.

Kawaii Beauty Japan Team

CANMAKE merupakan brand kosmetik terkemuka yang sudah hadir selama 30 tahun di negara asalnya, Jepang, dan juga hadir di Indonesia sejak akhir 2014. Tampilan natural dan segar yang dihasilkan oleh CANMAKE, membuatnya menjadi dipercaya oleh banyak kalangan, mulai dari remaja yang baru mengenal makeup, beauty enthusiast, pekerja kantoran, hingga para makeup artist profesional.

Tren Kawaii Makeup dari CANMAKE untuk Masyarakat Indonesia

Di tengah berbagai brand kosmetik yang sedang merambah Indonesia, CANMAKE siap menghadirkan kualitas dan tren makeup "kawaii" khas Jepang, dengan menghadirkan berbagai jenis kosmetik mulai dari foundation, bedak, eye shadowblush on, hingga lipstik. Selain Indonesia, CANMAKE juga telah dipasarkan di 11 negara lain.

Christine Victoria, Assistant Brand Manager CANMAKE Indonesia, mengatakan, "Sebenarnya sudah banyak beauty enthusiast di Indonesia yang mengenal CANMAKE dengan membelinya via online atau langsung ke Jepang. Dengan hadirnya CANMAKE di Indonesia, kini para penggemar setianya tidak perlu lagi kesulitan untuk mendapatkannya. Jenis produk yang dihadirkan cukup lengkap dan harga yang ditawarkan tidak jauh berbeda dengan di Jepang."

Beberapa produk seperti Cream Cheek, Candy Wrap Lip, dan Smooth Liquid Foundation telah menjadi best seller di Indonesia.

 

A photo posted by Canmake Indonesia (@canmakeid) on Aug 1, 2015 at 9:15pm PDT

BACA JUGA: 4 Cara Menggunakan Foundation dengan Benar

Kaori Anzai, Overseas Sales Manager, mengungkapkan bahwa selama 30 tahun ini pertumbuhan brand CANMAKE selalu meningkat karena keamanan setiap produk yang diproduksi dan produk yang selalu mengikuti perkembangan tren yang ada. Kaori juga merekomendasikan tren Summer Makeup Jepang yang ringan sehingga cocok untuk iklim tropis seperti di Indonesia.

Demo makeup canmake Demo makeup bersama makeup artist Angella Merici

Dengan mengaplikasikan makeup ringan dan blush on, wanita Indonesia bisa mendapatkan tampilan wajah yang natural dan segar.

Produk CANMAKE di Indonesia

Produk CANMAKE bisa didapatkan di beberapa toko di Jakarta seperti Guardian (Plaza Indonesia, Grand Indonesia, Mall Ciputra, Taman Anggrek, Kelapa Gading, Central Park, Bintaro Exchange, Pondok Indah Mall, Plaza Senayan, AEON Mall dan Emporium Pluit), Central Department Store Grand Indonesia, AEON Mall, STAR Department Store Mall Kelapa Gading, dan Summarecon Mall Bekasi, serta Beauty Couture Mall Taman Anggrek dan Mall Kelapa Gading 3. Sementara itu untuk kamu yang tinggal di Surabaya, kamu bisa mendapatkan produk CANMAKE telah tersedia di Jayanata Beauty Plaza Mawar. 

Untuk kamu yang tinggal di luar kota Jakarta dan Surabaya, kamu juga bisa mendapatkan prodyk CANMAKE di beberapa online shop. 

BACA JUGA: Byojaku, Tren Makeup Pucat yang Populer di Jepang

Bagaimana, kalian tertarik mencoba produk CANMAKE ini kawaii ladies?

Kawaii Beauty Japan Team
Media tips dan informasi seputar kecantikan rahasia Jepang terlengkap di Indonesia. Juga mengulas budaya unik dan acara-acara bertema Jepang.
Share this article

Artikel Terkait