Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Tren Fashion yang Sempat Hits Namun akan Menghilang di Tahun 2017

Yuk, simak apa saja yang sedang tren dan tidak menjadi tren di tahun ini, ladies!

Hikma Adriani

Tidak terasa saat ini kita sudah berada di tahun 2017.  Di tahun baru ini harus membawa semangat baru dan gaya baru. Semangat tahun baru yang selalu memberikan fashion tren yang membuat kamu tampil lebih stylish. Di tahun yang baru ini tentunya kamu pasti juga tetap mau tampil stylish agar bisa selalu trendy di tahun yang baru ini.

Jika kamu orang yang sangat peduli dengan tren masa kini, tentunya perkembangan tren sangat perlu untuk kamu ikuti agar kamu bisa tetap tampil stylish.Untuk itu, sebelum kita menyimak barang-barang apa saja yang sudah tidak akan menjadi tren di tahun 2017, yuk simak dulu tren gaya berpakaian yang akan tren pada tahun ini, ladies.

Tren Fashion yang akan Menjadi Tren di Tahun 2017

Yuk, perbaharui penampilan kamu di tahun 2017, ladies!

1. Celana Bermotif Strips

Stripes

Sumber: Keoneuleas

Celana bermotif ini akan tetap bertahan dan tetap hits di tahun 2017. Dikutip dari Elle, seorang fashion director of Saks Fifth Avenue, Roopal Patel, mengatakan bahwa celana strips ini sebagai pelengkap white t-shirt dan memperindah outfit white t-shirt. Jadi, celana bermotif strips akan terus hits di tahun 2017.

2. Sneakers

Sneakers

Sumber: Graywolflive

Setelah di tahun 2016 ini, para wanita berlomba-lomba untuk memakai sneakers, ternyata di tahun 2017 yang akan datang sneakers akan tetap hits loh. Enggak salah lagi kan, sneakers memang sangat fleksibel untuk dipakai di kegiatan sehari-hari. Gennie Yi selaku Intermix’s buyer of designer and ready-to-wear memberikan saran agar para wanita memakai sneakers glitter. Leopard, atau satin, karena akan mudah dipadukan dengan outfits apapun.

3. Celana Unik

Celana unik

Seperti yang dikatakan oleh Kate Foley, kontribusi direktur fashion Vestiaire Collective bahwa celana unik yang mempunyai nilai seni akan bertahan dan tetap hits di tahun 2017.

4. Outfits Bergaya Atletik

Outfit atletik

Sumber: Collegefashion

“Ada gaya baru untuk menunjukan outfits yang anggun dengan cara yang mudah di tahun 2017.” Jelas Brooke Jaffe, selaku fashion director Bloomingdale’s OVP dan ready-to-wear yang dijelaskan di laman Elle. Jadi, pengaruh outfits yang bergaya atletik, tapi dapat mempengaruhi penampilan yang anggun akan tetap hits di tahun 2017.

5. Mules Shoes

Mules shoes

Sumber: Graywolflives

Sandal yang satu ini sudah hits di akhir tahun 2016, tapi ternyata sandal ini akan jauh lebih hits di tahun 2017 nanti. Sean Kirschenbaum selaku co-owner The Shoebox berpendapat bahwa flat mules, low block-heel mules, heeled mules, sneakers mules, dalam semua warna akan jauh lebih hits di tahun 2017.

Tren Fashion yang akan Hilang di Tahun 2017

Jika dahulunya item fashion ini sempat menjadi tren, tahun ini benda-benda ini sudah tidak akan menjadi tren lagi, ladies! 

1. Korset

Korset

Sumber: Gogirl

Nah ladies, kalau yang satu ini akan hilang di tahun 2017. Setelah corset banyak dipakai dan di mix n match di tahun 2016, tapi kalau di tahun 2017 ini, corset tidak se-hits di tahun ini.

2. Skinny Jeans dengan Stretch

Stretch skinny jeans

Sumber: AliExpress

Memang denim ini selalu banyak peminatnya. Bentuk yang simpel dan nyaman saat dipakai membuat denim banyak peminatnya. Tapi kamu tau gak sih ladies, ternyata di tahun 2017 denim yang stretch akan tergeser oleh denim yang bergaya vintage.

3. Heels dengan Tinggi Lebih dari 4cm

High heels

Sumber: Rebelliousfashion

Di tahun 2016 sudah banyak wanita yang berpindah dari heels ke sneakers, artinya sekarang para wanita lebih mementingkan kenyamanan saat menggunakan sepatu. Jadi, heels yang tingginya lebih dari 4cm ini diprediksikan akan kehilangan peminatnya karena wanita sekarang lebih tertarik yang nyaman dan praktis.

Tagged in:
Hikma Adriani
Mahasiswa jurusan Akuntansi yang merangkap sebagai barista. Sangat suka dengan budaya Jepang.
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy