Kawaii Beauty Japan

Skin Care

Tips Merawat Wajah Sehari-hari ala Sheryl Sheinafia

Siapa sih yang tidak kenal dengan gadis cantik yang satu ini? Kali ini Sheryl membagikan tipsnya untuk merawat kulit disela-sela jadwalnya yang super padat!

Kawaii Beauty Japan Team

Selasa, 26 July 2016, kemarin, tim KawaiiBeautyJapan mendapatkan kesempatan untuk interview ekslusif dengan Sheryl Sheinafia dalam acara launching Garnier Pure Active Matcha Foam . Di dalam interview bersama KBJ, Sheryl banyak membagikan tips mengenai perawatan wajah yang ia lakukan sehari-hari. Sheryl selalu sibuk dengan sejuta aktifitas setiap harinya yang membuatnya kelelahan dan itu berdampak pada kondisi kulit wajahnya. Ia mengatakan bahwa tidak jarang kulit wajahnya seolah mengalami “stress” karena paparan sinar UV ataupun make up yang berlebihan.

Langkah perawatan wajah yang dilakukan Sheryl setiap harinya ternyata sangat sederhana, tapi ia selalu memastikan untuk melakukannya secara rutin setiap hari sebelum tidur. Sheryl hanya menggunakan facial wash dan juga toner produk dari Garnier Pure Active setiap malamnya. Jika memang ada timbul jerawat, baru Sheryl akan menggunakan krim obat jerawat.

Tips lainnya dilakukan Sheryl untuk menjaga kehalusan kulitnya adalah menggunakan light make up untuk makeupnya sehari-hari jika memang tidak diperlukan untuk berdiri dibawah lampu. Untuk menghadiri offline event yang tidak terlalu banyak sorotan media, Sheryl hanya menggunakan lip tint balm, bedak, dan maskara. Melalui cara itu, wajah Sheryl bisa beristirahat.

 “Just keep your mind positive. It will eventually reflect to your appearance. Because what’s in the mind, will be projected outside” – Sheryl Sheinafia

So ladies, jika kalian masih muda, gunakan waktumu untuk terus beraktivitas. Jangan takut untuk memiliki kegiatan yang banyak tetapi jangan lupa untuk terus merawat wajahmu karena seperti yang dikatakan oleh Sheryl, bahwa apapun yang kamu pikirkan akan terlihat dari luar. Sukses terus untuk Sheryl!

Kawaii Beauty Japan Team
Media tips dan informasi seputar kecantikan rahasia Jepang terlengkap di Indonesia. Juga mengulas budaya unik dan acara-acara bertema Jepang.
Share this article

Artikel Terkait