Kawaii Beauty Japan

Makeup

Tips Percaya Diri Menggunakan Bold Color Eyeshadow

Suka kurang percaya diri menggunakan warna yang terlalu menyala? Jangan takut. Kali ini Kawaii Beauty Japan akan berikan rahasia supaya kamu bisa tampil lebih percaya diri.

Kasih Elia Lg

Di Jepang, warna bold atau ‘gonjreng’ dan alis tebal yang eye-catching menjadi tren untuk musim gugur ini. Terlebih sebentar lagi akan ada banyak event seperti Halloween, atau Natal.

Belum lagi acara-acara seperti reuni, pernikahan teman, dan lain-lain. Gadis-gadis Jepang pun ternyata banyak yang mencari referensi mengenai eye make-up yang sesuai dengan musim gugur untuk menghadiri beragam acara tersebut.

Kita akan banyak melihat para gadis di Jepang mengenakan warna eye make-up musim gugur yang pop-out seperti oranye, merah dan hijau.

Tetapi, kamu pasti merasa warna seperti oranye atau merah akan terlalu terang atau terlalu genjreng untuk digunakan sehari-hari.

Bahkan untuk event seperti pesta pun, kita pasti akan tetap sedikit kurang nyaman untuk menggunakannya begitu saja. Yuk simak tips percaya diri menggunakan bold color eyeshadow!

Solusi dari permasalahan itu adalah Warna x Warna.

Baru-baru ini suatu brand dari Jepang mengeluarkan produk maskara yang warna-warnanya terang dan bisa mengimbangi warna eyeshadow terang yang sedang tren saat itu.

Jadi ketika kita menggunakan eyeshadow dengan warna turunan cokelat atau khaki atau warna terang seperti oranye, kemudian menggunakan colour mascara dengan warna terang seperti Biru Kobalt atau burgundy, warna eyeshadow yang kita pakai akan terlihat lebih kalem karena warna maskara juga stand-out.

Dengan Colour Mascara ini, kita bisa menggunakan warna-warna yang terang / pop-out sebagai warna eyeshadow kita tapi tetap bisa tampil percaya diri dengannya.

BACA JUGA : Trik Pakai Eyeliner Sesuai Bentuk Mata

Mau tahu cara dandan yang baik dan benar? Yuk langganan newsletter KBJ!

Tagged in:
Kasih Elia Lg
Kawaii Beauty Japan Beauty Writer. Mahasiswi Sastra Jepang yang ingin memahami lebih dalam dunia wanita, dan Jepang. Sering lupa menulis di blog pribadi tapi tidak pernah mau ketinggalan berbagi info mengenai kecantikan dan Jepang di Kawaii Beauty Japan.
Share this article

Artikel Terkait