Kawaii Beauty Japan

Makeup

Tips Make Up Natural yang Tepat Untuk Kulit Pucat

Buat kamu si pemilik kulit pucat, tidak perlu bingung lagi dengan cara atau pemilihan makeup yang tepat untukmu. Simak tips make up natural untuk kulit pucat selengkapnya di sini!

Meydiana Widyaningsih

Kalau kamu punya jenis kulit wajah yang putih pucat, kamu harus mengerti bahwa kulitmu butuh penanganan tersendiri dalam menggunakan make up. Kamu harus pandai memilih makeup yang tepat agar wajah pucatmu bisa terihat lebih cantik dan segar.

Tips Make Up Natural untuk Kulit Pucat

Mau tahu bagaimana tips dan trik simpel menggunakan makeup untuk kamu si pemilik kulit pucat? Yuk, simak tips make up natural untuk kulit pucat di sini!

Pilihlah Eyeshadow dengan Warna Natural

Kamu tidak perlu bingung lagi memilih warna eyeshadow yang cocok untuk matamu. Kamu bisa pilih dan menggunakan warna-warna yang terlihat alami dan natural seperti warna coklat, pink atau abu-abu agar matamu tidak terlihat sayu dan lebih hidup.

Canmake Perfect Stylist Eyes 05 Pinky Chocolat

CANMAKE Perfect Stylist Eyes 05 Pinky Chocolat

Beri Warna Pada Pipimu

Untuk menutupi kulit pucat di sekitar area pipi, kamu bisa mensiasatinya dengan menggunakan perona pipi atau blush on. Tapi, kamu tidak boleh sembarangan menggunakan blush on. Kamu bisa memoleskan pipimu dengan perona pipi berwarna pink atau oranye agar wajahmu terlihat lebih berwarna dan mempesona.

NYX Mosaic Powder Rosey

NYX Mosaic Powder Rosey

Aplikasikan Maskara Berwarna Pekat

Jika kamu ingin menggunakan maskara, pastikan kamu memilih warna yang hitam pekat karena sangat cocok dipadukan dengan jenis kulitmu yang pucat. Warna hitam pekat pada maskara juga dapat memberikana efek dramatis dan membuat bulu matamu terlihat lebih bervolume. Jangan lupa gunakan eye liner yang berbentuk cair dan kamu bisa membuat tampilan cat-eye pada matamu.

Wet N Wild H2O Proof Liquid Eyeliner

Wet N Wild H2O Proof Liquid Eyeliner

Pilihlah Warna Soft untuk Bibirmu

NYX Soft Matte Lip Cream

NYX Soft Matte Lip Cream Istanbul

Selain wajah, apakah kamu juga memiliki warna bibir yang pucat? Untuk menutupi pucat pada bibirmu, kamu bisa menggunakan lipstik atau pewarna bibir lainnya yang berwarna lembut seperti rose pink atau soft pink. Hindarilah memilih warna lipstik yang berwarna gelap atau pekat karena ini hanya akan membuat keseluruhan wajahmu menjadi jauh lebih pucat. 

Jadi, sekarang kamu tidak perlu bingung lagi jika kamu ingin terlihat lebih segar dan cantik dengan make up. Selamat mencoba tips make up natural ini untuk tetap tampil cantik ya, ladies!

Meydiana Widyaningsih
Easy going
Share this article

Artikel Terkait