Kawaii Beauty Japan

Makeup

Tips Make Up Natural Sederhana yang Dapat Membuat Tampilanmu Memesona

Make up natural dapat membuat tampilanmu memesona tanpa membuatnya berlebihan. Yuk, coba!

Marga Apsari

Tampilan make up natural membuat wanita tampak lebih fresh dan flawless. Make up natural banyak disukai oleh para wanita karena dapat membuat tampilan memesona tanpa membuatnya berlebihan. Tampilan make up natural bisa kamu dapatkan dengan langkah-langkah yang sederhana, lho!

Tips Make Up Natural Sederhana

Berikut ini adalah tips-tips sederhana untuk make up naturalmu:

1. Gunakan Pelembap Wajah

Tips Make Up Natural #1, Gunakan pelembap wajah

Menggunakan pelembap setelah membersihkan wajah itu sangat penting, lho! Dengan kondisi kulit yang bersih, terhidrasi dan sehat, make up akan lebih mudah diaplikasikan dan bertahan lama. Kamu bisa menggunakan pelembap yang tidak membuat wajah break-out seperti MooGoo Anti-Ageing Face Cream.

2. Gunakan Produk Multifungsi

Tips Make Up Natural #2, Gunakan BB Cream

Sumber: NADEKO

Bagi kamu yang memiliki segudang aktivitas tapi harus tetap tampil prima setiap saat, kamu bisa mengandalkan BB cream! Aplikasikan BB cream dengan jarimu langsung, brush atau beauty blender yang telah dibasahkan. Sangat disarankan untuk memakai produk yang memiliki kandungan SPF seperti Kiss Me by Isehan Heroine Make Protect UV Mineral BB Cream. BB cream dapat dengan mudah membantumu menutupi noda-noda pada wajah sambil melindunginya!

3. Tambahkan Bedak Tabur

Tips Make Up Natural #3, Tambahkan bedak tabur

Sumber: NADEKO

Kamu bisa menambahkan sedikit bedak tabur dengan kuas pada wajahmu, jika kamu menginginkan tampil wajah yang lebih matte. Kamu tidak perlu menggunakannya tebal-tebal ya, ladies!

4. Jangan Tinggalkan Alis!

Tips Make Up Natural #4, gunakan pensil alis atau browcara

Alis merupakan bagian yang penting pada wajahmu, ladies! Gunakanlah pensil alis yang mirip dengan warna rambutmu, atau cokelat tua. Pastikan produk yang kamu gunakan untuk alis waterproof seperti CANMAKE Eyebrow Pencil. Jika bentuk alismu tidak perlu banyak diperbaiki, kamu bisa menggunakan browcara, gunakanlah yang dapat bertahan lama seperti Kiss Me by Isehan Heavy Rotation Kiss Me Coloring Eyebrow.

5. Aplikasikan Blush On

Tips Make Up Natural #5, Aplikasikan blush on

Sumber: NADEKO

Jangan biarkan wajahmu pucat begitu saja! Tambahkanlah blush on agar pipimu tampak merona. Tidak perlu tebal-tebal ya ladies, agar make up mu tetap natural. Kamu bisa gunakan CANMAKE Cream Cheek yang juga dapat melembapkan kulit sehingga bertahan lebih lama.

6. Sempurnakan dengan Lip Gloss

Tips Make Up #6, Sempurnakan dengan lip gloss

Sumber: NADEKO

Agar tampilanmu make up naturalmu semakin prima, sempurnakan bibirmu dengan lip gloss. Gunakan lip gloss CANMAKE Candy Wrap Lip yang mengandung bahan-bahan alami dari minyak tumbuhan seperti shea butter dan jojoba oil.

Voila! Kini tampilan make up naturalmu sudah sempurna. Kamu juga tidak butuh banyak waktu untuk mengaplikasikan make up ini. Tambahkan face mist untuk membuat make up mu tahan lama. Selamat mencoba!

Marga Apsari
A happy-go-lucky foodie. Not that kind of a girl you'll see everyday
Share this article

Artikel Terkait