Kawaii Beauty Japan

Makeup

Tidak Perlu Mahal! Berikut 8 Lipstik Matte yang Bagus Di Bawah Rp200.000

Hasil olesan lipstik matte memang berbeda dengan lipstik glossy. Lipstik matte tidak glossy, dan sering terlihat seperti satin. Kini, kamu pun bisa mendapatkannya dengan harga di bawah Rp.200.000.

Santi Berlinawati

Tanpa adanya efek glossy, lipstik matte lebih terkesan ringan dan santai. Namun, tak sedikit juga wanita yang masih ragu-ragu untuk memakai lipstik matte. Alasannya, mereka takut bibir terlihat kering dan kurang halus. Padahal, kalau kamu menggunakan lipstik matte yang berkualitas, hasil yang kamu dapatkan pun jauh berbeda. Tidak perlu takut dengan harga lipstik matte yang bagus namun mahal, karena cukup banyak lipstik matte yang bagus dan dijual dengan harga di bawah Rp200.000, seperti 8 lipstik matte yang berikut ini. Yuk, simak!

8 Lipstik Matte yang Bagus di Bawah Rp200.000

Untuk mendapatkan make up bagus namun pas di kantong, tidak mahal kok. Kamu bahkan tidak perlu merogoh kocek lebih dari Rp200.000 kok.

NYX Matte Lipstick

NYX Matte Lipstick

Sumber: NYXcosmetics

Brand yang satu ini sudah tak diragukan lagi kualitasnya. Dibanderol dengan harga kurang lebih Rp.150.000, lipstik padat ini memiliki tekstur creamy, lembut, dan cukup matte. Kamu bisa memilih warna bold hingga nude sesuai dengan style-mu.

Purbasari Lipstick Color Matte

Purbasari

Sumber: Beautyveller

Ini dia lipstik matte yang juga sedang banyak digandrungi di Indonesia. Selain warnanya yang beragam dengan 10 pilihan warna, harga lipstik ini cukup hemat, yaitu sekitar Rp.36.000. Lipstik dari Purbasari ini memiliki kandungan Squalene untuk melembabkan bibir, serta vitamin E dan antioksidan yang akan melindungi bibirmu dari efek buruk sinar UV matahari.   

Wardah Lipstick Matte

Wardah

Sumber: Sociolla

Saat ini, salah satu produk yang menjadi unggulan brand ini adalah lipstik matte, yang tersedia dalam 20 pilihan warna cantik. Selain warnanya yang bervariasi, lipstik matte dari wardah ini ternyata juga mengandung Squalene dan Jojoba Oil yang dapat menjaga kelembaban bibir selama pemakaian. Jadi, meski hasil akhirnya tak tampak glossy, kamu tak perlu khawatir bibirmu jadi kering. Selain itu, harga lipstik matte ini sangat terjangkau, yaitu berkisar Rp.48.000 saja.

L’Oreal Color Riche Collection Star Lipstick

Loreal lipstick matte

Sumber: Her royal bleakness

Produk lipstik yang kaya akan pigmen ini pasti akan disukai wanita manapun. Diperkaya dengan Soft Focus Pigmen Gel, lipstik ini menghasilkan nuansa matte yang sempurna. Teksturnya lembut, dan kandungan pelembab di dalamnya akan melindungi bibirmu dari kekeringan. Hanya dengan Rp.90.000 saja, kamu sudah bisa mendapatkan produk bergengsi yang satu ini.

Silky Girl Go Matte Lipcolor

Silky girl

Sumber: Silkycosmetics

Satu lagi brand lokal yang menghasilkan produk kosmetik berkualitas. Silky Girl Go mengeluarkan seri lipstik matte yang memiliki tekstur ringan dan lembut. Kandungan Papaya Extract, Shea Butter, dan Safflower Oil di dalamnya sangat menutrisi bibir. Terlebih lagi, lipstik matte ini juga tahan lama, serta cukup terjangkau. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga kurang lebih Rp.55.000.

PAC Matte Lipstick

PAC Matte

Sumber: PACbeauty

Sebagai brand makeup profesional dari Marta Tilaar, PAC Matte Lipstick dikemas dengan sangat elegan dan berkelas. Dengan kandungan khusus di dalamnya, bibirmu akan tetap terjaga kelembabannya dengan memakai lipstik matte ini. Kamu bisa memilih dari 10 pilihan warna yang tersedia dengan harga berkisar Rp.143.000.

La Tulipe Matte Lipstick

La tulipe matte lipstick

Sumber: Latulipe-id

Warna yang dihasilkan lipstik matte dari La Tulipe ini cukup kuat, sehingga dengan sekali pulasan, bibirmu sudah terlihat cantik. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga kurang lebih Rp.50.000. Ada 17 varian warna yang tersedia.

Revlon Super Lustrous Matte Lipstick

Revlon lipstick

Sumber: Ebay

Siapa tak kenal dengan brand internasional yang satu ini? Meskipun salah satu make up drugstore Revlon selalu saja mengeluarkan produk-produk berkualitas tinggi, termasuk jajaran lipstik matte ini. Lipstik matte yang satu ini tidak akan membuat bibirmu terasa kering, serta tidak akan menggumpal. Meski brand ini bertaraf internasional, namun harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau, yaitu kurang lebih Rp. 65.000 saja.

Bagaimana, ladies? Cantik tidak perlu mahal, ladies! Kini saatnya menentukan pilihanmu untuk mendapatkan lipstik matte yang bagus sepanjang hari.

Santi Berlinawati
Share this article

Artikel Terkait