Kawaii Beauty Japan

Skin Care

Masih Meragukan Perawatan Laser Untuk Menghilangkan Bulu Pada Tubuh? Baca Dulu Testimoni Ini!

Laser memang dikatakan sebagai teknologi termutakhir untuk menghilangkan bulu-bulu halus di tubuh. Tapi apakah benar?

Marga Apsari

Di samping manfaatnya untuk melindungi tubuh dari kotoran dan debu, kondisi bulu tubuh yang tumbuh memanjang dan menebal seringkali membuat wanita merasa tidak nyaman. Tidak sedikit juga pria yang jadi ilfil setelah melihat perempuan berbulu. Bulu tubuh yang terlalu lebat dan tebal membuat beberapa wanita merasa tidak percaya diri. Akhirnya, mereka memutuskan untuk menghilangkan bulu-bulu halus yang tidak diinginkan tersebut.

Ada beberapa cara yang sering dilakukan wanita untuk menghilangkan bulu tubuh, seperti shaving, tweezing, waxing, IPL dan laser. Teknik laser dipercaya sebagai teknik yang paling efektif untuk menghilangkan bulu. Tidak seperti waxing, perawatan laser tidak akan menimbulkan rasa sakit, bahkan saat menghilangkan bulu di area sensitive sekalipun. Selain itu, perawatan laser mengenai langsung folikel rambut sehingga tidak melukai jaringan lain dan lebih efektif untuk menghilangkan bulu secara permanen.

Benarkah perawatan laser seaman dan seefektif itu? Berikut ini adalah testimoni dari para wanita yang telah mencoba perawatan laser.

Alasan Mereka Mencoba Perawatan Laser

Bagaimana Pengalaman Perawatan Laser di De-Hair Laser Hair Removal?

Perawatan laser memang aman dan efektif, ladies! Jika kamu bingung ingin melakukan perawatan laser dimana, kamu bisa memercayakannya pada De-Hair Laser Hair Removal. Berikut ini adalah testimoni mereka setelah melakukan perawatan laser di De-Hair Laser Hair Removal.

Bagaimana Pengalaman Setelah Perawatan?

Apakah bulu-bulu yang telah dilaser tumbuh kembali seperti semula?  Simak pengalaman-pengalaman setelah perawatan laser di De-Hair Laser Hair Removal berikut ini.

Setelah membaca testimoni perawatan laser De-Hair Laser Hair Removal, tentu kamu tertarik untuk mencobanya, kan? Bagi yang pernah mendengar kalimat, “No Pain, No Gain,” tentu belum pernah mencoba perawatan De-Hair! Perawatan De-Hair tidak akan menyakiti kulitmu. Semua orang berhak mendapatkan perawatan terbaik yang aman, efektif dan tahan lama.

Dengan 5-7 kali perawatan, kamu bisa mendapatkan  tubuh mulus bebas bulu. Dengan demikian, kamu bisa tampil percaya diri saat mengenakan pakaian pendek, dan tidak perlu khawatir membuat pasangan ilfil karena bulu tubuhmu. Yuk, segera coba perawatan De-Hair Laser Hair Removal!

Psst, dapatkan DISKON 50% untuk perawatan di De-Hair Laser Hair Removal dengan menyebutkan kode diskon KAWAII. Pesan tempat untuk perawatanmu sekarang sebelum kehabisan yuk, ladies!

De-Hair Laser Hair Removal
Tel: +6221-29236 446/7

Marga Apsari
A happy-go-lucky foodie. Not that kind of a girl you'll see everyday
Share this article

Artikel Terkait