Kawaii Beauty Japan

News

Sudah Siap untuk ‘New Year, New Me’? Simak Ramalan Zodiak Tahun 2017 (Part 1)

Yuk, simak ramalan tahun depan agar kamu bisa lebih siap untuk menghadapinya, ladies!

Leonita Nerisa

Tidak terasa tahun 2016 sudah akan berakir dan 2017 sudah berada di depan mata untuk menyambut kita ya, ladies! Pergantian tahun memang menyenangkan sekaligus seringkali kita suka bertanya-tanya, apakah tahun berikutnya akan lebih baik dibandingan tahun ini? Apa yang akan terjadi di tahun berikutnya?

Tidak ada salahnya bagi kamu untuk mengetahui peruntunganmu di tahun depan berdasarkan zodiak kamu. Siapa tahu kamu bertemu dengan belahan hatimu di tahun depan atau karirmu akan melonjak di tahun depan? Agar tidak penasaran, yuk simak ramalan zodiak di tahun 2017.

Aries

Aries

Kamu akan dikendalikan oleh sebuah keinginan besar untuk membebaskan diri dan inilah yang akan mendorongmu untuk mencoba melepaskan diri dari semua tanggung jawab yang ada. Kamu akan mempunyai kecenderungan untuk menyalahartikan komitmen dengan kewajiban. Jangan biarkan sikap implusif menyesatkanmu.

Taurus

Taurus

Kamu akan mempunyai kebebasan untuk melakukan apapun yang kamu inginkan. Untuk itu, kamu harus mengandalkan dirimu sendiri dalam menjalani kehidupan. Kamu juga akan merasa lebih mudah untuk mengekspresikan perasaan dan emosi di tahun ini. Tetaplah berpegang pada nilai-nilai dan prinsip yang telah berulang kali diuji.

Gemini

Gemini

Pastikan rencana-rencana yang sudah kamu buat dapat diraih sehingga dalam menghindarkanmu dari perasaan kecewa. Supaya ambisimu dapat terpenuhi, kamu perlu menyingkirkan rekan-rekan atau penghambat. Jangan lupa untuk berjalan-jalan dan menikmati hal-hal yang ada. Sering bersenang-senang dan bersantai akan berdampak baik untukmu.

Cancer

Cancer

Terkadang kamu bisa menunjukan rasa percaya diri yang tinggi tapi di lain waktu, rasa percaya dirimu akan terjun bebas. Di tahun 2017, kamu akan merasa tidak banyak hal-hal yang dapat mendorongmu untuk terus maju. Namun, di bulan Oktober, kamu akan bersemangat untuk bertahan akan situasi yang sedang dihapadi dan cara berpikir yang strategis untuk mendapatkan kebebasan yang tidak banyak kamu miliki sekarang.

Leo

Leo

Tahun ini akan menjadi sumber kebahagian-kebahagian kecil dan kesuksesan untuk Leo yang membuatmu dapat menikmati sepenuhnya tanpa perlu menahan diri. Kamu akan diperkaya dengan kehidupan sehari-hari yang menarik seperti hubungan persahabatan baru, hiburan dan perjalanan ke tempat-tempat baru. Hal-hal yang tidak terduga juga akan memasukii kehidupanmu dan memberikan sedikit rasa petualangan dalam hidupmu. 

Virgo

Virgo

Kamu akan memperkokoh prestasi-prestasi yang telah kamu raih sebelumnya. Di tahun 2017, pendapatan dan kenyamanan duniawi akan meningkat dan mencapai sebuah keseimbangan baru. Kamu juga akan menyortir hubungan-hubunganmu untuk dapat berfokus pada apa yang penting. 

Gimana ladies? Sudah mendapatkan gambaran apa yang akan terjadi di tahun 2017? Untuk zodiak yang belum ada, tunggu part.2nya ya.

Tagged in:
Leonita Nerisa
Blogger from Indonesia. She mostly writes about fashion & beauty. Currently studying at private university in Jakarta and being a part time blogger to brighten up her day!
Share this article

Artikel Terkait