Kawaii Beauty Japan

Skin Care

Shiseido Memperkenalkan Ultimune 2.0 dengan Konsep Strength Within

Kecantikan tidak hanya dilihat dari fisik luar saja lho, ladies. Tapi kecantikan itu akan terlihat dari dalam diri kamu sendiri!

Ayu Dewi Handayani

Jakarta - Tepat pada hari Rabu, 25 Juli 2018, Shiseido yang merupakan produk kecantikan terkenal dari Jepang ini baru saja meluncurkan produk terbarunya, Ultimune 2.0. Dengan nuansa merah yang berarti memiliki filosofi berani dan kuat, Shiseido mengajak para wanita Indonesia untuk hidup sehat menjadi cantik luar dalam. Strength within sebagai tema keseluruhan dari acara product launching Ultimune 2.0. Terbukti dengan diadakannya kelas yoga yang bertempatan di Gudang-Gudang Yoga, Kemang.

Shiseido

Produk Ultimune 2.0 ini merupakan produk penyempurna dari series yang sebelumnya, lho. Sebuah serum yang diciptakan selama 25 tahun lamanya dengan penelitian yang menggunakan 
teknologi ImuGeneration. Perpaduan antara jamur reishi dan akar iris ternyata dapat membantu menstimulasi pertumbuhan sel-sel Langerhans. Produk mewah ini juga membantu melindungi kulit dari kerusakan. Sehingga produk ini sangat cocok untuk para wanita yang telah berumur untuk menjaga kulit tetap sehat dan alami. 

Acara product launching ini semakin meriah dengan kehadiran dari Brand Ambasador Shiseido Indonesia, Prisia Nasution. Selain itu para jajaran influencer ternama turut hadir, mereka adalah Lizzie Parra, Andra Alodita dan Nicoline Patricia Malina. Sharing session dengan para tamu special ini diikuti dengan sangat antusias. Mulai dari membahas mengenai produk Ultimune 2.0 hingga beauty tips dari para tamu special. 

SHISEIDO

Wah, serum yang satu ini sepertinya ampuh sebagai perisai kulitmu. Bagaimana nih ladies,  apakah kamu tertarik untuk mencoba produk Ultimune 2.0 dari Shiseido ini?

Ayu Dewi Handayani
An editor of words.
Share this article

Artikel Terkait