Kawaii Beauty Japan

Skin Care

Shiseido Makeup: Definisi Kecantikan ala Jepang dengan Tekstur Inovatif

Pasti tahu brand Shiseido kan? Kini brand tersebut mengeluarkan produk makeup dengan tektsur yang inovatif! Kita simak bersama, yuk!

Rinanti Hasari

Jakarta- Seperti yang kita tahu, Shiseido identik dengan brand yang terlihat classic. Namun, pada tangga 25 Oktober 2018 kemarin, Shiseido mengeluarkan mantra terbarunya yaitu "Beauty Reimagined. Beauty Made With Soul". Hal ini tercermin dari seluruh koleksi yang mendefinisi ulang makeup melalui warna yang berani, tekstur transformatif dan kualitas yang tinggi. Launching Shiseido makeup ini berlangsung di Central Park dan dihadiri oleh Ms. Ayako Tokuyama (Presiden Direktur PT Shiseido Cosmetics Indonesia), Ms. Vonny Susamto (Brand Manager Shiseido Indonesia), Angel Pieters, Maria Selena dan Prisia Nasution. Acara launching Shiseido makeup ini dimeriahkan dengan kegiatan makeup demo oleh Makeup Artis terbaik tanah air, yaitu Irwan Riyadi dan Andie Chun. 

Koleksi Shiseido Makeup ini terdiri dari 21 produk dan 125 warna yang dibagi menjadi empat tekstur yang ditata ulang, yaitu Dews, Gels, Powders dan Inks. Dews menampilkan cahaya seperti highlighter dengan kualitas yang berbeda. Gels hasil akhir yang lebih tahan lama dan terasa ringan di wajah. Powder menciptakan kembali pigmen tradisional yang membuat kulit lebih bisa bernapas, buildable dan mudah dibaurkan. Inks mendefenisikan ulang untuk seni kuno kaligrafi Jepang dengan produk yang menyediakan presisi grafis dan intensitas ekstrim.

Dari segi packagingnya pula terlihat simple namun berkelas. Packagingnya sengaja di desain modern oleh arsitek desain utama Shiseido, yaitu Mao Komai. Garis merah yang melambangkan kekuatan hidup yang mengalir melalui alam, serta keindahan individu yang berani. 

Shiseido

Launching Shiseido Makeup ini juga dihadiri oleh beberapa KOL dan media terpilih untuk menyaksikan Shiseido Makeup BigBang ini. Pada sesi terakhir, Jovi Adiguna dan Sarah Ayu hadir untuk melakukan talkshow tentang berbagi pengalamannya menghadiri Launching Shisedo Makeup di Jepang serta menggunakan Shiseido makeup itu sendiri.

Nah, Apakah kamu penasaran untuk mencoba berbagai tekstur dari Shiseido Makeup terbaru ini, Ladies?

Tagged in:
Rinanti Hasari
Share this article

Artikel Terkait