Kawaii Beauty Japan

Skin Care

Selain Mewah, Emas Membawa Banyak Manfaat untuk Kecantikanmu!

Selama ini kita menggunakan emas untuk mempercantik diri melalui perhiasan, tapi ternyata kita juga bisa melakukan perawatan mewah dengan menggunakan produk yang mengandung partikel emas untuk tubuh k

Shella Djunaidy

Setiap wania pasti menyukai emas! Tidak akan ada wanita yang menolak jika diberikan emas, betul begitu, ladies? Selain indah dijadikan perhiasan, emas juga ternyata memiliki manfaat yang sangat baik untuk tubuhmu terutama untuk kesehatan dan keremajaan kulitmu. Perawatan wajah dengan masker emas belakangan ini sedang menjadi tren. Bahkan beberapa ingin merasakan mewahnya perawatan wajah dengan langsung menggunakan partikel emas yang dicampur dengan beberapa bahan yang juga bermanfaat baik bagi kulit wajahmu. Sebenarnya apa sajakah manfaat emas untuk wajahmu? Yuk, simak selengkapnya!

Mencerahkan Kulit

Kulit yang cerah

Partikel emas dapat meningkatkan sirkulasi darah pada kulitmu. Partikelnya dapat membantu kulit untuk tetap lembap sepanjang hari. Partikel emasnya dapat terserap ke dalam kulit dan membuat kulit lebih cerah, sehat, segar, dan berseri-seri.

Mengurangi Kerutan, Garis di Wajah, dan Flek Hitam

Wajah cantik

Partikel emas dapat mengaktifkan sel basal pada kulit untuk mengurangi dan menambah elastisitas pada kulit. Manfaatnya untuk mengurangi kerutan, garis di wajah, dan flek hitam ini akan membuat wajahmu terlihat lebih segar dan tampak awet muda.

Mencegah Komedo dan Jerawat Pada Wajah

Komedo

Tahukah kamu bahwa emas mengandung anti bakteri sehingga dapat mencegah munculnya jerawat dan komedo pada wajah? Hal ini dapat membuat wajahmu lebih cerah dan bersinar sepanjang hari. Partikelnya terserap oleh pori-pori wajah sehingga membuat wajahmu bebas dari jerawat dan komedo.

Merangsang Produksi Kolagen

Humphrey

Humphrey

Apa fungsi kolagen bagi kulit tentunya sudah kalian ketahui. Kolagen bisa membuat kulitmu elastis dan terlihat muda secara alami. Secara biologis, produksi kolagen dalam tubuh kita semakin berkurang seiring bertambahnya usia. Berkurangnya kolagen dalam tubuh tentunya akan membuat kulitpun terlihat tidak sehat dan kusam. Kamu bisa menggunakan Humphrey Glowing Facial Wash ataupun Humphrey Gold Particle Body Soap untuk merasakan mandi mewah dengan manfaat emas pada tubuhmu.

Mengatasi Berbagai Masalah Rambut

Humphrey

 Humphrey Glowing Gold Shampoo

Selain penting untuk kulit tubuh, kolagen juga dibutuhkan untuk sehatnya pertumbuhan rambutmu. Oleh karena itu, kamu bisa menggunakan Humphrey Glowing Gold Shampoo untuk tetap menjaga kandungan kolagen dalam setiap helai rambutmu. Kandungan kolagen yang cukup pada rambutmu akan mencegah timbulnya masalah seperti rambut kusam, kering, ataupun pecah-pecah.

Nah, dengan adanya rangkaian produk dari Humphrey, kamu tidak perlu lagi merogoh kocek dengan sangat dalam untuk menikmati manfaat dari emas ini. Kamu hanya perlu mengakses NADEKO dari laptopmu dan kamu bisa merasakan perawatan mewah untuk tubuhmu. Selamat berbelanja ya, ladies!

Shella Djunaidy
Jesus' Little Girl (Mark 11:24)
Share this article

Artikel Terkait