Kawaii Beauty Japan

Health

Sadari dan Deteksi Penyakit Kanker Sejak Usia Muda

Kanker payudara dan kanker rahim memang salah satu penyakit yang ditakuti para wanita. Lalu bagaimana cara mendeteksi dan menghindari kanker sejak usia muda?

Meylisa Agustina

Kanker payudara dan kanker rahim memang menjadi momok menyeramkan bagi setiap wanita. berbagai penelitian di bidang kesehatan telah berupaya untuk menemukan obat bagi kedua penyakit ini. Namun meski berbagai penelitian telah berkembang, nyatanya masih banyak wanita yang meninggal dunia akibat kanker payudara dan kanker rahim.

Hal tersebut tentunya dipengaruhi berbagai macam faktor, mulai dari gaya hidup sampai pengobatan yang telambat. Inilah mengapa mencegah lebih baik daripada mengobati. Dengan bantuan berbagai teknologi, sekarang pencegahan dan deteksi dini terhadap kanker sudah mudah didapat, bahkan dari rumah kita sendiri lho!

Berikut ini beberapa cara mudah melakukan pencegahan terhadap kanker yang sudah bisa kamu lakukan dari sekarang! Tekan tombol 'NEXT' dibawah ya.

Meylisa Agustina
Lady on Duty. Suka banget hal yang berkaitan dengan Jepang, tapi tetep cinta Indonesia. Hobi sama dunia fotografi dan tulis menulis.
Share this article

Artikel Terkait