Kawaii Beauty Japan

Makeup

REVIEW: ULTIMA II Delicate Lipstick

Tertarik untuk mencoba ULTIMA II Delicate Lipstick? Simak reviewnya dulu, yuk!

Winda Trisuci

Apakah kamu setuju bahwa perempuan tidak pernah puas walau sudah punya lipstik satu laci penuh? Pernahkah kamu membeli lipstik dengan warna yang mirip? Entah mengapa, terkadang wanita baru akan merasa puas jika sudah mengoleksi lengkap semua warna dari 1 brand lipstik.

REVIEW: ULTIMA II Delicate Lipstick

Padahal bibir hanya satu, tapi lipstik ganti terus! Begitulah wanita, termasuk aku. Maka dari itu, saat aku mengetahui ULTIMA II mengeluarkan seri terbarunya, yaitu Delicate Lipstick, aku langsung tertarik untuk mencobanya! 

ULTIMA II Delicate Lipstick

 

Delicate Lipstick ini diperkaya dengan pelembab, vitamin C dan E sehingga menghasilkan finishing yang tampak halus dan lembut. Packaging lipstik yang satu ini terlihat menarik dan elegan. Selain itu, keunggulan lipstik ini juga terletak pada warna-warni yang stylish, terlihat dari sapuan warna ketika pengaplikasian pertama dan warnanya tidak mudah luntur. Begitu dipulas di bibir, rasanya sangat lembut. Warnanya merata dan terlihat pigmented cukup dengan satu sapuan saja.

ULTIMA II Delicate Lipstick

ULTIMA II Delicate Lipstick ini tersedia dalam 15 warna

Harga: Rp 90.000,-

Netto: 4 gram

Swatch ULTIMA II Delicate Lipstick

Coba lihat swatch warna ULTIMA II Delicate Lipstick ini, ladies! Warnanya sangat pigmented, walau hanya 1-2 kali ulas.

Aku memiliki 4 warna dari 15 warna koleksi ULTIMA II Delicate Lipstick. Warna yang aku punya di sini yaitu Apricot, Fuchsia, Plum dan Ruby. Bisa dibilang warna-warna ini tidak jauh berbeda, kecuali warna apricot. Ketiga warna ini memiliki brown undertone. Di antara semua warna tersebut, warna yang paling kusuka adalah apricot, karena warnanya sangat cocok untuk daily wear tanpa kesan berlebihan di kantor. 

ULTIMA II Delicate Lipstick ini memiliki tekstur satin, jadi tidak akan membuat bibir menjadi kering. Tidak hanya itu saja, meskipun diaplikasikan beberapa kali dalam sehari, hasilnya tetap halus. Finishing-nya sendiri sedikit glossy namun tidak terlihat berlebihan atau menonjolkan garis bibir. 

Yuk, simak swatch warna lipstik ini pada bibir!

1. Ruby

Apa yang ada di pikiran kalian kalau mendengar warna Ruby? Kalau aku sih, terus terang membayangkan warna merah keunguan yang terlihat sedikit gelap karena brown undertone. Tapi yang kulihat ini adalah warna merah seperti warna Candy Apple. 

 

ULTIMA II Delicate Lipstick Ruby

 

ULTIMA II Delicate Lipstick Ruby

2. Apricot

Warna apricot ini terlihat nude dengan sedikit hint coral. Warna ini jadi warna favoritku karena sangat cocok untuk pemakaian sehari-hari.

ULTIMA II Delicate Lipstick Apricot

 

ULTIMA II Delicate Lipstick Apricot

3. Plum

Warna inipun cukup menarik, karena kupikir shadenya gelap seperti warna buah plum. Namun ternyata warna lipstik ini lebih wearable dan tetap bernuansa berry namun terlihat sedikit lebih cerah.

 

 

ULTIMA II Delicate Lipstick Plum

4. Fuchsia

Selanjutnya adalah shade fuschia, awalnya aku mengira bahwa shade ini adalah warna pink dengan sedikit warna ungu. Namun ketika saya swatch, menurut saya lipstik ini lebih berwarna merah-magenta. 

 

 

ULTIMA II Delicate Lipstick Fuchsia

 

ULTIMA II Delicate Lipstick Fuchsia

Staying power lipstik ini sekitar 4-5 jam saja. Namun setelah 30 menit dipakai, warna lipstik ini akan menempel di bibir sehingga warnanya tetap terlihat walaupun sudah mulai memudar. Lipstik ini memiliki formula yang creamy dan moisturizing, tidak membuat bibir kering meskipun dipakai berkali-kali. Harganya yang affordable juga merupakan keunggulan utama lipstik ini. Sayangnya, lipstik ini tidak transfer proof, dan pilihan warna lipstik tidak dapat dilihat dari luar kemasan.

ULTIMA II delicate lipstik sudah tersedia di counter-counter ULTIMA II yaitu MATAHARI Department Store, AEON BSD, METRO Department Store, GOLDEN Gunung Sahari, Keris Gallery Puri Indah, Citrus, Pasaraya Grande, Cahaya Bintaro, SOGO Kota Kasablanka, Sarinah Thamrin, Centro, Debenhams Senayan City, Star Summarecon Bekasi, juga online shop Blibli.com.

Ladies, apakah kamu tertarik untuk mencoba lipstik ini?

Winda Trisuci
I am a newbie blogger and really enthusiast in writing. Blog is like a diary to me, I can write everything that I like and talk about the things that I want...
Share this article

Artikel Terkait