Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Menghilangkan Bulu Tanpa Rasa Sakit Bersama De-Hair Laser Hair Removal

“Ouch!” mungkin sering kamu rasakan saat ingin menghilang bulu dengan cukur, waxing, atau IPL. Padahal masih ada cara lain yang tidak menyiksamu, seperti yang dilakukan De-Hair Laser Hair Removal

Kawaii Beauty Japan Team

Memiliki rambut di beberapa bagian tubuh sering kali membuat kamu merasa kurang percaya diri, sehingga kamu mencoba berbagai cara untuk menghilangkannya. Salah satu cara yang paling umum dilakukan adalah dengan mencukur atau bahkan mencabutnya. Tapi seberapa sering kamu harus selalu menyiksa dirimu untuk menghilangkan bulu-bulu tersebut?

Kalau kamu masih berpikir bahwa ‘No Pain, No Gain’, percayalah kalau kamu salah besar. Cantik itu tidak perlu membuat dirimu merasa sakit dan tersiksa. Seperti yang ditawarkan oleh De-Hair, perusahan medical berlisensi yang berbasis di Jakarta.

De-Hair percaya bahwa untuk menjadi cantik haruslah dilakukan dengan aman, efektif, dan dilakukan oleh ahlinya. Salah satu perawatan yang ditawarkan oleh De-Hair adalah laser hair removal, yaitu melakukan  perawatan penghilang bulu di beberapa bagian tubuh dengan teknologi yang muktahir dan tidak meninggalkan rasa sakit.

Untuk membuktikannya, tim Kawaii Beauty Japan mendapatkan kesempatan untuk mencoba langsung De-Hair Laser Hair Removal yang terletak di MOI, Kelapa Gading.

Menghilangkan Bulu Dengan Laser - De Hair Laser Hair Removal Suasana klinik De-Hair, MOI, Kelapa Gading

Laser Hair Removal bisa dilakukan hampir di seluruh bagian tubuh, mulai dari wajah, lengan, central / badan, area pribadi, dan kaki. Untuk kali ini tim KBJ memutuskan untuk melakukan perawatan penghilang bulu pada bagian ketiak dan ½ lengan. Yuk simak bagaimana prosesnya dengan klik tombol 'NEXT' di bawah!

Kawaii Beauty Japan Team
Media tips dan informasi seputar kecantikan rahasia Jepang terlengkap di Indonesia. Juga mengulas budaya unik dan acara-acara bertema Jepang.
Share this article

Artikel Terkait