Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Ramalan Bintang Zodiak Bulan Maret 2016 (Part 1)

Ramalan horoskop selalu bikin penasaran. Mau Tahu bagaimana peruntunganmu di bulan Maret ini dalam hal asmara, karir, dan keuanganmu? Intip yuk!

Santi Berlinawati

Tak terasa kita sudah memasuki bulan ketiga di tahun 2016 ini. Bagaimana ladies, apakah sudah ada kejutan-kejutan seru di tahun yang baru ini? Kalau kamu ingin tahu apa yang akan terjadi dengan kehidupan cinta dan karirmu dalam waktu dekat, yuk simak horoskop bulan Maret ini. Cinta, karir, dan keuangan adalah beberapa hal yang sangat mempengaruhi kehidupan dan kebahagiaan seseorang. Jadi, apa salahnya bersiap-siap?

Aries

Aries

Cinta: Kehidupan cintamu optimis, penuh harapan dan rencana untuk masa depan terutama sampai tanggal 12 Maret. Setelah itu, akan ada tantangan. Jika hubunganmu serius dan solid, maka itu bukan masalah besar. Namun jika tidak, mungkin kamu akan kecewa dan sedih.

Karir: Bulan ini adalah bulan yang penuh ambisi dan potensi, asalkan kamu memiliki koordinasi dan strategi yang baik. Jika tidak, semuanya hanya buang-buang waktu saja. Dalam urusan keuangan, Aries harus jelas dan proporsional, apalagi setelah tanggal 12.  

Taurus

Taurus

Cinta: Jika pada bulan Januari dan Februari lalu belum timbul masalah, maka inilah saatnya. Hubunganmu dengannya akan menjauh secara emosional karena faktor dari luar, termasuk masalah keuangan yang dihadapi pasanganmu. Tenang dan bersabarlah.

Karir: Kamu akan menuai popularitasmu bulan ini. Namun suasana kompetitif masih terasa, yang juga beresiko menyebabkan konflik dan kejadian tidak menyenangkan. Untuk keuangan, gunakanlah secara bijaksana. Menabunglah dan jangan menghambur-hamburkan uang.

Gemini

Gemini

Cinta: Ini merupakan saat yang sulit. Kalian akan mengalami masalah bersama. Atau pasanganmu yang akan menghadapi masalah dalam karir, kesehatan, atau hal lainnya, yang juga mempengaruhimu. Sepertinya bulan ini cukup menegangkan bagi hubungan kalian.

Karir: Bulan yang bagus untuk karir Gemini dengan prestasi yang menggembirakan. Berhati-hatilah jika kamu ingin menjaga keharmonisan kerjasama dengan orang lain. Keuangan Gemini bulan ini juga ternyata  bergantung pada kerjasama dengan partnernya.

Cancer

Cancer

Cinta: Awal Maret akan terasa sulit bagi kehidupan cinta Cancer. Namun hal tersebut justru merupakan kesempatan untuk meneliti kembali hal-hal halus yang sebelumnya sulit dimengerti di dalam hubungan kalian. Setelah pertengahan Maret, semua akan membaik.

Karir: Di bulan maret, warga Cancer akan mendapatkan pekerjaan yang serius dan mengharuskan mereka untuk memecahkan masalah dan krisis-krisis lain. Keuanganmu di awal bulan tidak stabil, namun akan ada kesempatan-kesempatan di akhir bulan.

Leo

Leo

Cinta: Sampai tanggal 12 nanti kehidupan cintamu akan sangat menyenangkan. Setelah itu, sebaiknya kamu mulai masuk ke hal-hal samar, mendalam atau mungkin rahasia di dalam hubungan kalian. Hati-hati juga dengan affair yang bisa membawa masalah besar.

Karir: Kerjasamamu dalam pekerjaan akan berjalan lancar, atau kamu akan bertemu dengan orang yang bisa mendukungmu secara profesional. Kamu juga akan lebih banyak berurusan dengan institusi keuangan berkaitan dengan investasi, bisnis, dan sebagainya. Tetap hati-hati!

Virgo

Virgo

Cinta: Bulan ini penuh kesempatan dan pembaruan meski hal di luar dugaan bisa saja terjadi. Banyak potensi romantis, namun juga bukan berarti tanpa resiko. Sikap yang salah di saat yang kurang tepat bisa menimbulkan masalah. Dalam beberapa kasus mungkin harus break.

Karir: Kamu akan lebih banyak berinteraksi dan menikmati bekerja di dalam tim. Akan ada partner baru, dan partner lama mungkin akan pergi. Akhir bulan nanti mungkin kamu akan menginvestasikan sedikit uangmu.

Mau tahu ramalan bintang zodiak yang lain? Nantikan lanjutannya besok ya!

Tagged in:
Santi Berlinawati
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy