Kawaii Beauty Japan

News

Pameran Terbesar di Industri Kecantikan Indonesia, Cosmobeauté Indonesia Kembali Digelar

Tidak hanya industri kecantikan dari Indonesia saja, kali ini perusahaan kecantikan dari negara lain turut menghadirkan produk dan perawatan kecantikan di sini.

Kawaii Beauty Japan Team

Jakarta - Pada tanggal 13 Oktober 2016, pameran terbesar di industri kecantikan Indonesia Cosmobeauté meresmikan acaranya yang akan digelar selama tiga hari yaitu mulai 13 Oktober 2016 sampai 15 Oktober 2016 di Jakarta Convention Center (JCC). Peresmian acara ini dilakukan oleh Esthy Reko Astuti, Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Wisata Nusantara.

Pameran industri kecantikan ini diikuti oleh 15 negara yaitu Indonesia, Amerika Serikat, Cina, Jerman, India, Italia, Korea, Malaysia, Singapura, Spanyol, Taiwan, Thailand, Turki, Polandia dan Vietnam meramaikan pameran ini dengan memberikan inovasi mereka untuk produk dan perawatan kecantikan. Cosmobeauté mewadahi para pelaku bisnis agar dapat menemukan mitra bisnis baru dan mendapatkan informasi terbaru mengenai tren kecantikan yang sedang berlangsung saat ini.

Selain pameran, acara ini menggelar program acara dengan memberikan penghargaan Beauty Icon Award yang diberikan kepada individu yang telah berkonstribusi di dunia kecantikan Indonesia. Peserta Cosmobeauté Indonesia 2016  terdiri dari manufaktur, exporter, distribusi tunggal, agen , supplier, dan penyedia jasa dibidang kosmetik.

Cosmobeaute

Acara ini tidak hanya difokuskan untuk para pelaku bisnis yang ingin membangun jaringan dengan para pelaku bisnis. Acara ini juga memiliki stand yang menjual produk kecantikan seperti Masami Shouko, Amanda Carusso, Mukka, LA Girl, dan berbagai macam produk kecantikan lainnya dengan diskon yang tidak bisa kamu dapatkan di luar pameran.

Cosmobeaute

Nah, jadi tunggu apalagi, ladies? Yuk, segera kunjungi Cosmobeauté ini, karena hanya akan hadir selama tiga hari saja sampai tanggal 15 Oktober 2016. Jika kamu penggemar produk beauty dari seluruh dunia, kamu akan menemukan produk-produk baru yang bisa menjadi favoritmu!

Tagged in:
Kawaii Beauty Japan Team
Media tips dan informasi seputar kecantikan rahasia Jepang terlengkap di Indonesia. Juga mengulas budaya unik dan acara-acara bertema Jepang.
Share this article

Artikel Terkait