Kawaii Beauty Japan

Japan

Kulit Cantik dan Sehat dengan Masker Wajah Hello Kitty yang Kawaii

Semua orang tahu Hello Kitty! Karakter terkenal kelas dunia yang merepresentasikan kata Jepang; Kawaii, yang berarti lucu. Mau jadi selucu Hello Kitty?

Kasih Elia Lg

Di Jepang, HELLO KITTY biasanya merujuk pada sebutan “Kitty-chan”.

Di sini, kami akan mengenalkan kamu kepada produk turunan dari Hello Kitty. Nama produknya adalah “Hello Kitty Face Pack”. (Nama asli produk ini ditulis dalam huruf kana yaitu 「HELLO KITTY なりきりフェイスパック」)

Menjadi Selucu Hello Kitty dengan Hello Kitty Face Pack!

Perawatan wajah merupakan hal yang esensial dalam rutinitas perawatan tubuh kita setiap harinya terutama untuk para wanita yang sangat memperhatikan kesehatan dan keadaan kulit wajah dan tubuh mereka.

Di luar sana, pasti ada banyak orang yang menggunakan masker wajah setiap hari untuk menjaga kesehatan wajah dan kulit tubuh mereka. Seperti apakah masker masker itu terlihat? Kebanyakan terlihat biasa saja bukan? Coba bandingkan dengan masker Hello Kitty ini.

Hello Kitty Face Pack (source: japantrends.com)

BACA JUGA: Rayakan Ulang Tahun Ke-40, Koto Parfums Luncurkan Parfum Hello Kitty Call Me Princess​

Hello Kitty Face Pack memiliki gambar pita besar yang merupakan simbolis dan ciri khas dari Hello Kitty disertai dengan hidung kuningnya tercetak dengan cantik di lembaran maskernya. Sehingga ketika kamu mengenakannya di wajahmu kamu bisa jadi selucu dan semanis Hello Kitty juga. Menggemaskan bukan?

Apakah Hanya Lucu Saja? Tentu Tidak! Ada Efek Luar Biasanya Juga Lho!

Ketika menggunakannya kamu akan segera merasakan kesejukan yang luar biasa membungkus wajahmu dan masker ini juga baik untuk wajahmu. Kenapa? Karena masker ini telah sebelumnya direndam dalam berbagai serum kecantikan seperti hyaluronic acid dan collagen!

Setelah menggunakan masker ini, kulitmu akan merasakan kelembaban dan kelembutan yang luar biasa. Sehingga kamu akan merasakan kepuasan yang luar biasa juga ketika kamu selesai menggunakannya.

Selain itu, warna pita yang terdapat pada masker mewakili masing-masing wangi yang berbeda. Ada tiga warna yang mewakili tiga aroma berbeda, yaitu: mawar, sakura, dan lavender.

Hello Kitty Face Pack 2 (source: japantrends.com)
Hello Kitty Face Pack 3 (source: japantrends.com)

Jadi, kamu bisa mencoba tiga rasa yang berbeda-beda. Menyenangkan bukan?

Di mana Kamu Bisa Mendapatkannya?

“Hello Kitty Face Pack” bisa kamu temukan di Sanrio-ya (さんりお屋) Tokyo Tower Store, Otaru Store, Universal City Walk Store dan sebagainya. Jangan lupa untuk membelinya saat kamu berkunjung ke Jepang atau jadikan ini sebagai oleh-oleh lucu untuk kerabatmu. Kamu bahkan bisa memesannya secara online lho!

BACA JUGA: Kini Ada Bedak ala Sailor Moon di Jepang​

Kasih Elia Lg
Kawaii Beauty Japan Beauty Writer. Mahasiswi Sastra Jepang yang ingin memahami lebih dalam dunia wanita, dan Jepang. Sering lupa menulis di blog pribadi tapi tidak pernah mau ketinggalan berbagi info mengenai kecantikan dan Jepang di Kawaii Beauty Japan.
Share this article

Artikel Terkait