Kawaii Beauty Japan

Skin Care

Makeup Artist Ini Membuat Makeup Wajah Menakjubkan yang Tidak Biasa

Kamu akan terkejut melihat hasil makeup wanita ini, ladies!

Ayu Dewi Handayani

Makeup bagi wanita bukanlah hal yang asing lagi. Jika biasanya kita berkreasi untuk membuat makeup untuk membuat wajah menjadi semakin cantik, berbeda dengan wanita asal Kanada ini. Seorang makeup artist asal Kanada, Mimi Choi membuat hasil makeup yang dapat mengecoh mata. Wanita yang tadinya merupakan seorang guru ini telah berkreasi dengan makeup selama tiga tahun dan menggunakan brush untuk melukis demi mendapatkan hasil makeup ini.

Wanita ini bisa membuat makeup yang sangat mengesankan dan bisa mengecoh mata kamu. Bahkan kamu akan bertanya-tanya bagaimana caranya wanita ini memanfaatkan makeup tersebut. Sebelum membuat makeup tersebut, Mimi Choi sebelum menggambar makeup tersebut, membuat sketsanya terlebih dahulu di kertas. Salah satu karya ilusinya bahkan tampak sangat nyata berupa sushi dan digambar pada tangannya.

Kebanyakan dari makeup wajahnya juga akan membuatmu mengernyitkan dahi karena sungguh membingungkan. Makeup wajah yang ia buat tampak sangat nyata dan nampak rumit untuk dibuat.

Bagi kamu yang masih belajar menggunakan makeup, makeup ini memang akan sulit untuk ditiru. Namun, bukan berarti makeup ini mustahil untuk dibuat. Kamu perlu banyak berlatih untuk bisa mendapatkan makeup yang tidak biasa ini.

Nah, itu dia makeup unik yang bisa menjadi inspirasi kamu, ladies. Apa kamu tertarik untuk mencobanya?

Ayu Dewi Handayani
An editor of words.
Share this article

Artikel Terkait