Kawaii Beauty Japan

News

Rambut Bebas Bau Keringat dan Matahari dengan Makarizo Hair Energy Scentsations

Sering mengalami rambut lepek dan bau matahari? Hmm.. Tentu kamu pasti pernah merasakan masalah rambut tersebut bukan? Tenang, coba deh cek produk yang satu ini untuk mengatasi rambut bau keringat!

Istiarina Putri

Makarizo, ahli rambut terkemuka di Asia, dengan bangga mempersembahkan brand platform terobosannya: Makarizo ENERGY. Berkaca dari pentingnya energi matahari, brand Makarizo ENERGY berupaya untuk membawa kembali khasiat menyembuhkan dari bahan-bahan alami yang digunakannya—layaknya matahari. Matahari pun memiliki kekuatan menyembuhkan yang sangat bermanfaat bagi orang-orang dari segala usia dan lapisan masyarakat. Energi matahari mampu mengubah benih kecil menjadi tumbuhan subur, juga dapat membantu menciptakan kehidupan baru di perairan yang kemudian dipanen dan digunakan sebagai bahan-bahan alami berkhasiat untuk semua produk Makarizo ENERGY. Produk ini memiliki segalanya; mulai dari cerita tentang asal bahan-bahannya, kemasan warna jingganya yang terlihat muda dan mengesankan, wangi dan formulanya yang menakjubkan dan penuh sensasi, hingga sarana komunikasi dan pendukungnya yang berani. Makarizo ENERGY menampilkan keceriaan, hasrat, dan ketulusan, dan menawarkan sesuatu yang menyenangkan dan energik untuk dinikmati sepanjang hari.

Dengan lahirnya brand baru Makarizo ENERGY, hadirlah produk rambut baru yang inovatif bernama Makarizo Hair Energy SCENTSATIONS; parfum rambut pertama dengan penetral bau di pasaran.  Produk ini bekerja dengan dua aksi: 1) ScenTech-F, yang menetralkan bau tidak sedap dan 2) Parfum, yang meningkatkan rasa percaya diri sepanjang hari*. Makarizo Hair Energy SCENTSATIONS menjawab tantangan yang orang-orang hadapi ketika aktivitas harian mereka cenderung menyebabkan rambut menjadi bau.

Tidak ada yang lebih menjengkelkan daripada hilangnya kesegaran dan keharuman pada rambut saat siang hari meskipun telah berkeramas pada pagi harinya. Keringat pada kulit kepala yang berasal dari mobilitas sehari-hari ketika menggunakan kendaraan umum atau motor, serta faktor lingkungan seperti asap, polusi ataupun bau makanan menyebabkan aromanya pun bercampur dan menimbulkan bau yang tidak menyenangkan. Sebagian masyarakat akhirnya berkeramas untuk menyingkirkan bau tersebut, tetapi hal ini mengakibatkan hilangnya minyak alami rambut yang berujung pada keringnya rambut dan kulit kepala. Sebagian orang lainnya memakai parfum. Namun, parfum justru menutupi bau sebelumnya sehingga aromanya pun bercampur dan menimbulkan bau yang tidak sedap. Rasa percaya diri pun hilang!

Hair Energy Scentsations
Cherry Blossom
30ml Hair Energy Scentsations
Cherry Blossom
100ml

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Makarizo Hair Energy SCENTSATIONS memenuhi kebutuhan akan produk yang lebih dari sekedar parfum biasa. Sebagai produk pertama di pasaran, Makarizo Hair Energy Scentsations memasukkan teknologi terbaru ScenTech-F ke dalam parfum rambut yang berfungsi sebagai bahan penetral. Saat Makarizo Hair Energy Scentsations disemprotkan ke rambut, ScenTech-F bekerja secara ajaib: bukan menutupi bau, melainkan menetralkan bau yang tidak sedap sebelum parfumnya meresap ke dalam helaian rambut, sehingga rambut terasa segar hingga 8 jam. Produk ini juga mengandung vitamin dan bahan pelindung dari sinar UV yang bermanfaat bagi kesehatan rambut.

Tersedia empat varian Makarizo Hair Energy Scentsations dengan harum yang menyegarkan—Ocean Breeze, Morning Dew, Cherry Blossom, dan Fresh Bouquet. Ocean Breeze yang energik dan Morning Dew yang menenangkan memberikan harum yang sesuai untuk pria maupun wanita dari segala usia. Cherry Blossom yang terinspirasi dari Jepang memberikan aroma bunga yang ringan untuk wanita muda, sedangkan Fresh Bouquet yang seksi diperuntukkan bagi wanita dewasa.  Makarizo Hair Energy Scentsations dapat digunakan oleh anak-anak umur 3 tahun ke atas. Produk ini juga dapat digunakan untuk badan dan pakaian tanpa khawatir meninggalkan noda.

Semua varian wangi Makarizo Hair Energy Scentsations hadir dalam botol besar 100ml dengan harga eceran Rp20.000 dan botol kecil 30ml dengan harga eceran Rp10.000 yang sesuai dengan kantong Anda. Semprotkan langsung pada rambut dari jarak 15cm atau semprotkan ke telapak tangan terlebih dahulu dan tata rambut setelah terpapar bau atau setelah berada di luar ruangan. Rasakan harum yang memikat dan tingkatkan percaya diri di manapun dan kapanpun. Dapatkan di toko-toko terdekat Anda!

Tagged in:
Istiarina Putri
Community Coordinator Kawaii Beauty Japan. Di waktu luangnya juga aktif menulis sebagai beauty blogger dan menyukai kosmetik asal Jepang, terutama skin carenya.
Share this article

Artikel Terkait