Kawaii Beauty Japan

News

Wajah Putih Cerah Sekejap dengan Lotion Wajah Kose Sekkisei

Siapa sih yang tidak ingin punya wajah putih cerah? Apalagi dengan waktu perawatan yang cepat. Yuk, cari tahu lebih lanjut tentang lotion wajah Kose Sekkisesi yang menyimpan rahasianya!

Marga Apsari

8 dari 10 wanita tentunya menginginkan kulit lembut dan putih cerah. Banyak wanita di seluruh dunia yang kini menengok rahasia kecantikan wanita Jepang karena terkenal dengan kulitnya yang halus, mulus, dan putih seperti salju. Menjawab keinginan seperti ini, salah satu brand skin care, Kose, menghadirkan seri Sekkisei.

Sekkisei adalah seri produk Kose yang dapat membantu kulitmu menjadi putih, segar dan lembut. Kelembabannya masuk ke bagian dalam kulit dan membuat keindahan kulit semakin terpancar. Produk terbaru dari seri Sekkisei ini adalah lotion wajah yang memberikan kesegaran maksimal.

Apabila kamu memiliki masalah pigmentasi kulit yang berlebih, bintik dan pori-pori, lotion wajah Kose Sekkisei ini adalah solusimu! Terdapat 4 kandungan alami utama dari Jepang dan Cina yang dapat mencerahkan serta mendetoksifikasi wajah, yaitu:

  • Ekstrak akar Angelica (Mencerahkan), 
  • Ekstrak biji Coix (Mencerahkan),
  • Ekstrak akar Melothria (Mencerahkan), 
  • Ekstrak Licorice (Mendetoksifikasi).

Kandungan alami ini akan masuk ke bagian dalam kulit untuk mengurangi kekusaman pada wajah dan mengatasi kulit kering. Lotion wajah Kose Sekkisei dapat dengan cepat mencerahkan kulit cantikmu dan membuatnya semakin bercahaya. Setelah pemakaian, kamu akan mendapatkan kulitmu terasa semakin segar dan lembut. Produk lotion wajah Kose Sekkisei ini telah mendapatkan 4 penghargaan skin care terbaik di Jepang.

Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk mencoba lotion wajah ini, ladies?

BACA JUGA: Dapatkan Kulit Putih Alami dengan Lulur Bengkuang

Marga Apsari
A happy-go-lucky foodie. Not that kind of a girl you'll see everyday
Share this article

Artikel Terkait