Kawaii Beauty Japan

News

Buka Lembaran Baru Untuk Rambut dan Kehidupanmu Bersama L’Oreal Paris Excellence

Perubahan penampilan rambut dapat membawa pengaruh besar dalam diri setiap wanita. L’Oreal Paris Excellence hadir untuk menemani wanita Indonesia membuka lembaran barunya, seperti halnya Dian Sastro.

Marga Apsari

JakartaL’Oreal Paris mempersembahkan sebuah acara bertajuk “Unveils the Excellence in You!” pada 7 Mei 2015 di Nouvelle, SCBD, Jakarta. Pada acara ini, L’Oreal Paris ingin mengajak wanita Indonesia melakukan perubahan pada penampilan warna dan gaya rambut sebagai bentuk ‘Lembaran Baru’ dalam kehidupannya.

Aldo Fajar, Marketing Manager L’Oreal Paris mengatakan bahwa L’Oreal memahami bahwa rambut merupakan bagian penting bagi penampilan wanita dalam kesehariannya. Perubahan penampilan rambut dapat meningkatkan energi positif dan kepercayaan diri, serta memberi semangat untuk membuka lembaran baru. L’Oreal Paris berharap untuk bisa menjadi bagian dalam kehidupan wanita Indonesia dalam menjalani 'lembaran barunya'.

 

Press Conference L'Oreal Paris Indonesia

 

Riza Arif Rahman, Group Product Manager Hair and Men Category L’Oreal Paris Indonesia menjelaskan bahwa L’Oreal Paris Excellence kini menghadirkan 3 tren warna terbaru, yaitu L’Oreal Paris Excellence 5.62 Intense Violet Brown (warna yang memberikan tampilan berani dan eksperimentatif, cocok untuk karakter wanita muda usia 15-30 tahun), L’Oreal Paris Excellence 4.45 Mahogany Copper Brown (warna yang memberi sentuhan dramatis namun tetap elegan di usia 30-40 tahun) dan L’Oreal Paris Excellence 4.26 Purple Brown (memberikan tampilan dewasa dengan sentuhan playful yang cocok untuk menutupi uban pada wanita berusia 40-50 tahun).

Dian Sastrowardoyo, Brand Ambassador L’Oreal Paris, didukung para penggemar dan wanita Indonesia lainnya secara online melalui www.lembaranbaru.co.id, memutuskan untuk merubah penampilan gaya dan warna rambut sebagai awal dari ‘lembaran baru’nya. Setelah menggunakan L’Oreal Paris Excellence 4.45 Mahogany Copper Brown, ia merasa lebih percaya diri, lebih bersemangat dan siap melakukan kegiatan-kegiatan baru. Menurutnya, wanita Indonesia memiliki peran yang sangat penting untuk menciptakan perubahan terhadap masyarakat dan komunitas yang bisa dimulai dari diri sendiri.

Dian Sastro, Brand Ambassador L'Oreal Paris Indonesia

 

Tara De Thouars, seorang psikolog lulusan Universitas Indonesia dan University of Queensland, Australia, mengungkapkan bahwa berdasarkan sebuah studi, wanita yang melakukan perubahan dan peningkatan dalam penampilan, khususnya rambut, akan mengalami perubahan mood dan feeling yang lebih baik serta perasaan lebih muda yang berdampak pada penurunan tekanan darah.

Sedangkan hair-expert, Sony Sutandar juga menyarankan agar memilih produk pewarnaan yang memberikan perawatan lebih seperti serum agar rambut tetap sehat dan halus, seperti produk L’Oreal Paris Excellence.

Nah, ladies, bagaimana denganmu? Apakah kamu sudah siap untuk membuka 'lembaran barumu'? Tentukan warnamu sekarang dan jadilah pribadi baru yang lebih mempesona bersama  L’Oreal Paris Excellence.

BACA JUGA: Pixelated Hair,Tren Pewarnaan Rambut Baru yang Unik

 

Marga Apsari
A happy-go-lucky foodie. Not that kind of a girl you'll see everyday
Share this article

Artikel Terkait