Kawaii Beauty Japan

Skin Care

Kamu Penggemar Berat Minion? Bersiaplah untuk Mengoleksi Missha x Minions

Bersiaplah untuk membawa pulang Stuart, Kevin, dan Bob

Ayu Dewi Handayani

Siapa tidak kenal dengan kartun Despicable Me? Kartun ini memiliki karakter lucu dan menggemaskan Minion yang identik dengan warna kuningnya. Rupanya, bukan kamu saja yang jatuh cinta dengan karakter ini, merk asal korea Missha juga jatuh cinta dan membuat kolaborasi kosmetiknya dengan minion dalam Missha x Minions. 

Kosmetik yang terdiri dari makeup mata, wajah dan bibir ini memiliki warna kuning yang identik dengan minion. Di antara banyak produk lainnya, ada dua cushion yang berfunsi untuk melembapkan wajah dengan nama Magic Cushion Moisture dan Magic Cushion Cover yang memberikan full coverage foundation. Jika kamu lebih menyukai makeup yang berwarna kamu bisa mencoba eye shadow palette mereka dan lip crayon yang terdiri dari lima shades (dengan masing-masing shade terdiri dari nama-nama minion). Jika kamu menyukai produk kecantikan kulit, kamu bisa mencoba cleansing foams dengan berbagai macam aroma seperti: iris, cherry blossom, dan maylily.

Meskipun koleksi ini sudah diluncurkan di akhir tahun 2016, rupanya koleksi ini belum hadir di Indonesia. Tapi, kamu bisa memesannya lewat pusat perbelanjaan online lho. Bagaimana, ladies? Sudah siap untuk mengoleksi produk kecantikan unik ini?

Ayu Dewi Handayani
An editor of words.
Share this article

Artikel Terkait