Kawaii Beauty Japan

News

Japan Fashion Event Menampilkan 21 Label Terpilih Jepang untuk Pasar Indonesia

JETRO kali ini menyambut kemeriahan tahun 2017 dengan sebuah prestasentasi khusus gaya fashion asal Jepang

Ayu Dewi Handayani

JETRO (Japan External Trade Organization) menyelenggarakan Japan Fashion Event dengan menghadirkan lebih dari 21 label asli Jepang yang telah dipilih secara seksama untuk masyarakat Indonesia. Hal ini dilakukan karena gaya fashion jepang dianggap telah mendunia hingga diakui sebagai salah satu kekayaan budaya yang dapat mengahrumkan nama Jepang.

Japan Fashion Event diselenggarakan pada tanggal 12,14, dan 15 Januari 2017. Pada Kamis, 12 Januari 2017 lalu di Empirica, Jakarta. Acara pada tanggal ini dikhususkan bagi para pelaku dan pemerhati industri, fashion buyers, calon distribusi terkemuka, dan rekan media.

Brand yang ada yaitu Isato Special Made IDW, Seiji INOUE, IMARI, DenimCloset, Esperanza, Rocco, Act Girls, ayumi.mitsukani, and Lucy Pop. Ada pula lima brand yang dianggap sesuai bagi pasar Indonesia yaitu SAIGA, Sayori, Fukusa, Plantica, dan Watasi Japan, karena brand tersebut mempersembahkan koleksi yang diperuntukkan secara khusus bagi wanita muslim.

TGC

Pada 14 dan 15 Janari 2017, Japan Fashion Event akan menjadi bagian dalam sebuah acara akbar berjudul Japan Wave Expo dimana para tamu undangan dan khalayak umum dapat menikmati dua hari pertunjukan gaya busana dan gaya hidup yang mewakili tren terkini masyarakat Jepang dan diadakan dn di Kota Kasablanka. Tiga ajang yang akan ditampilkan yaitu Japan Fashion Event, Japan Beauty Week, serta Festival Pendidikan Jepan persembahan dari stasiun televisi Waku Waku Japan.

Jadi, yuk datang untuk menikmati sensasi Jepang di pusat perbelanjaan di Jakarta. Sampai ketemu di sana, ladies!

Tagged in:
Ayu Dewi Handayani
An editor of words.
Share this article

Artikel Terkait