Kawaii Beauty Japan

Makeup

Jangan Sampai Salah! Inilah Warna Lipstik yang Tepat Sesuai Acara yang Harus Kamu Ketahui!

Tidak mau warna lipstikmu menghancurkan penampilanmu, hanya karena kamu salah memakai kan? Yuk, cek panduan berikut ini!

Marga Apsari

Selalu ada waktu dan tempat untuk semua warna lipstik. Beberapa acara mengharuskanmu untuk memakai warna lipstik yang terang dan cerah, sementara beberapa acara lain mengharuskanmu untuk memakai warna yang lebih kalem. Salah memakai lipstik bisa menghancurkan penampilanmu, walaupun kau sudah memakai baju yang tepat, lho! Jangan sampai ini terjadi padamu, ladies!

Pilihan Warna Lipstik yang Tepat Sesuai Acara

Yuk, cek panduan berikut ini agar kamu tidak salah pakai lipstik!

Pergi Ke Kantor

Warna: Nude atau dusty rose

Warna lipstik nude untuk ke kantor

Jika kamu akan menghabiskan harimu di kantor, tidak ada meeting yang harus kamu datangi, ada baiknya kamu memilih warna lipstik yan gkalem seperti nude atau dusty rose. Warna yang cukup netral ini tidak akan membuat tampilanmu terkesan berlebihan.

Bertemu Orangtua Pacar

Warna: Pink

Kamu akan pergi menemui orangtua pacarmu di akhir pekan, tentu kamu ingin bisa tampil maksimal dengan menonjolkan kelebihanmu, kan? Kamu bisa memilih warna lipstik pink yang akan memberi kesan ceria dan membuat penampilanmu lebih cerah.

Kencan di Malam Hari

Warna: Merah atau plum

Warna lipstik merah untuk kencan

Kamua ada janji untuk dinner dengan pasangan malam ini? Warna merah atau plum sangat cocok untuk tampil sedikit misterius di hadapan pasangan! Kamu bisa juga gunakan lip tint untuk memberi penampilan lebih natural.

Undangan Pernikahan

Warna: Fuschia

Warna fuschia yang cerah dan segar cocok untuk acara-acara yang membahagiakan seperti undangan pernikahan.

Akhir Pekan

Warna: Coral atau jingga

Warna lipstik coral untuk akhir pekan

Tampil dengan warna-warna citrus yang segar sangat cocok untuk dipadukan dengan outfit santai. Untuk acara santai di akhir pekan, coba gunakan warna coral atau jingga.

Hangout dengan Teman Dekat

Warna: Merah

Baik acaranya adalah brunch atau girl's night out, warna lipstik merah sangat cocok untuk kamu pakai, ladies! Melewatkan saat-saat yang menyenangkan dan gosip yang tak ada habisnya adalah saat yang tepat untuk menggunakan warna merah ini.

Acara Fashion

Warna: Fuschia atau merah

Warna lipstikmu menggambarkan dirimu. Kamu bisa gunakan lipstik dengan warna yang bold seperti fuschia atau merah untuk membuat penampilanmu semakin fierce.

Wanita memang senang mengumpulkan banyak warna lipstik. Apalagi kamu harus selalu menyesuaikan warna lipstikmu dengan baju yang dikenakan dan acaranya. Tidak sedikit juga wanita yang malas mengumpulkan terlalu banyak lipstik atau membawa terlalu banyak lipstik dalam make up pouchnya. Tentu saja masalah seperti ini ada solusinya, ladies!

MOODmatcher Split Lipstick

MOODmatcher Split Lipstick

Kamu bisa coba MOODmatcher Split Lipstick yang hadir dengan 3 warna dalam 1 lipstik. Praktis, bukan? Kamu bisa gunakan 2 warna yang tersedia, atau memadukannya untuk mendapat warna yang baru. Kemampuannya untuk tahan lama hingga 12 jam juga akan sangat membantumu agar tidak perlu bolak-balik touch up.

Warna MOODmatcher Split Lipstick

Tak perlu khawatir bibir menjadi kering, karena MOODmatcher Split Lipstick ini memiliki kandungan lidah buaya dan vitamin E yang dapat menjaga kesehatan bibir.

Ingatlah bahwa warna lipstikmu akan sangat mempengaruhi penampilanmu secara keseluruhan. So, sudah siap untuk memberikan penampilan terbaik dalam setiap aktivitasmu, ladies?

Marga Apsari
A happy-go-lucky foodie. Not that kind of a girl you'll see everyday
Share this article

Artikel Terkait