Kawaii Beauty Japan

Skin Care

Jalani Kebiasaan Sehat untuk Dapatkan Kulit Sehat

Apa selama ini kamu sudah menjaga pola hidup sehat kamu?

Ayu Dewi Handayani

Bogor- Bagi seorang wanita, tampil cantik secara fisik maupun yang terpancar dari dalam  merupakan aset yang sangat penting, sehingga sudah sepatutnya untuk dirawat. Salah satu bagian yang memiliki peran penting di tubuh kita adalah kulit. Selain berfungsi untuk melindungi organ di dalam tubuh manusia, kulit juga dapat menjadi daya tarik ketika pertama kali kita bertemu seseorang. Namun, dengan kesibukan yang tinggi, kurangnya perhatian dan menjalani gaya hidup tidak sehat, seringkali kesehatan kulit menjadi terganggu dan timbul permasalahan seperti kulit kering, bekas luka, stretch marks, warna kulit tidak merata maupun penuaan dini.

Menyadari hal ini, Bio-Oil bekerjasama dengan C-Channel mengajak para blogger yang hadir pada acara Blogger Gathering dengan tema “Healthy Habits for Healthy Skin” di Hotel Aston Bogor (25/3) untuk menjalani kebiasaan sehat bersama. Acara dimulai dengan melakukan olahraga yang dipandu oleh Tari Wirtjes yaitu Pound Fit - olahraga yang sedang populer saat ini memadukan antara gerakan yoga dan pilates serta memiliki unsur kardio dengan menggunakan ripstix. Salah satu manfaat dari olahraga ini tidak hanya untuk mengencangkan tubuh namun juga dapat menjaga elastisitas kulit.

Selesai berolahraga, para peserta diajak untuk mengikuti kegiatan seru selanjutnya dengan diminta menutup mata dan menjawab pertanyaan “seberapa tinggi kepercayaan dirimu?” dengan mengacungkan tangan. Hasilnya, setiap peserta memiliki tingkat kepercayaan diri yang berbeda dan salah satu pemicunya adalah munculnya permasalahan kulit.

Sama halnya dengan Tyna Kanna Mirdad, beauty influencer yang turut hadir dan berbagi pengalaman serta tips merawat kulit menggunakan Bio-Oil. Tyna yang selalu terlihat tampil cantik ini pun menjelaskan jawabannya dan menceritakan masa-masa di mana ia merasa tidak percaya diri dengan tubuh dan wajahnya akibat tidak rutin melakukan kebiasaaan sehat seperti olahraga. "Confidence itu bisa terpancar dari dalam dan luar. Tampilan luar perlu menarik agar kepercayaan diri dari dalam turut terpancar ke luar", ujar Tyna.

Bio Oil event

Bio-Oil yang hadir sebagai produk perawatan kulit spesialis untuk menghilangkan stretch marks dan bekas luka ini, ternyata memiliki manfaat ekstra lainnya, diantaranya dapat digunakan sebagai base makeup, untuk melembapkan kulit, meratakan warna kulit, sebagai bahan campuran berendam yang menenangkan pikiran, serta memperbaiki berbagai masalah yang dialami dari ujung rambut hingga ujung kaki. Guna memenuhi kebutuhan perawatan dan permasalahan kulit yang berbeda, Bio-Oil hadir dengan 4 ukuran yaitu 25ml, 60ml, 125ml dan 200ml.

Bio Oil event

Kandungan unik minyak ekstrak tumbuhan dan minyak esensial alami, yaitu calendula, rosemary, chamomile dan lavender ditambah dengan vitamin A dan E serta bahan terobosan PurCellin Oil™ membuat Bio-Oil memiliki banyak manfaat yang disebutkan tadi. Menurut Nurhayatini, selaku Product Manager PT Radiant Sentral Nutrindo, selain menggunakan produk yang tepat juga diperlukan menjalani kebiasaan sehat guna memiliki kulit yang sehat, tampak halus dan lembut. Untuk itu, penggunaan Bio-Oil sejak dini dan secara rutin akan menjadi pelengkap untuk mendapatkan kulit sehat yang didambakan dan tentunya akan mendukung kepercayaan diri seseorang. Aplikasikan Bio-Oil 2 kali sehari di area kulit yang bermasalah dengan memijat searah jarum jam hingga meresap di kulit minimal 3 bulan pemakaian.

Bagaimana, ladies? Apakah selama ini kamu sudah melakukan kebiasaan sehat untuk menjaga kulitmu dengan baik agar mendapatkan kulit yang sehat? Ayo, mulai lakukan kebiasaan sehat yang sederhana namun sejak dini dan rutin, jangan tunggu hingga muncul permasalahan!

 

Tagged in:
Ayu Dewi Handayani
An editor of words.
Share this article

Artikel Terkait