Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Ismaya Live Kembali Menghadirkan Jakarta Culinary Festival 2018

Ladies, Siap - siap Memanjakan Lidah di Jakarta Culinary Festival 2018

Ayu Dewi Handayani

 Jakarta - Khusus untuk pecinta kuliner yang ingin memanjakan lidah, Ismaya Live bersama GO-FOOD menghadirkan kembali Jakarta Culinary Festival 2018 yang telah sukses tahun lalu. JFC berlangsung pada tanggal 1 sampai 4 November 2018 mendatang di dua tenda area Senayan City yaitu Fork Tent di seberang South Lobby dan Spoon Tent di seberang Panin Tower.

 JCF ini mengedepankan konsep experience dari pengunjung dengan 4 pilar utamanya yaitu taste, sip, learn, dan fun. Pengunjung bisa datang secara gratis, menikmati berbagai instalasi interaktif yang menghadirkan informasi dan visualisasi data mengenai makanan hits di GO-FOOD dan tidak hanya dapat menikmati makanan dan minuman dari berbagai tenant di JCF. Pengunjung juga dapat menyaksikan chef-chef internasional dan Tanah Air tampil di sesi cooking show. Pengunjung dewasa dan anak-anak dapat juga berpartisipasi di beberapa kelas memasak yang dipandu oleh koki internasional dan Tanah Air ternama di Masterclass dan terdapat spot menarik yang disediakan untuk pengunjung untuk berfoto-foto

Hal yang menjadi perbedaan dengan JCF tahun lalu, JCF bersama dengan institusi memasak ternama dunia, Le Cordon Bleu mengadakan kompetisi yang bertujuan menyediakan wadah untuk orang yang mempunyai passion di dalam bidang kuliner namun belum menemukan tempat untuk mengekspresikan passionnya tersebut dan juga bertujuan untuk menemukan bakat-bakat baru di dunia kuliner di The Chef Hunt yang dihadirkan dua bulan sebelum digelarnya event ini. Pemenang The Chef Hunt 2018 akan berkesempatan untuk tampil di JCF 2018 dan tentunya mendapatkan hadiah yang sangat menarik yaitu scholarship partial dari sekolah kuliner ternama Le Cordon Bleu.

Bagaimana, ladies? Untuk kamu yang tertarik untuk mencicipi dan menikmati experience berbagai macam makanan, kamu bisa datang ke JCF ini pada tanggal 1-4 Oktober di Senayan City. Ada banyak juga spot-spot untuk foto yang Instagrammable lho. See you there, ladies.

Tagged in:
Ayu Dewi Handayani
An editor of words.
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy