Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Inspirasi Outfit Untuk Kencan Valentine-mu

Sebentar lagi hari Valentine, nih! Untuk kamu yang sudah merencanakan kencan dengan si dia, kira-kira bagusnya pakai outfit apa ya? Yuk, cari inspirasinya di sini!

Leonita Nerisa

Hari Valentine sudah semakin dekat. Wah, pakai baju apa ya agar si dia semakin terpesona? Tidak perlu khawatir, ladies! Cukup dengan mengubah sedikit penampilanmu, pastinya si dia akan tambah terpesona denganmu di hari Valentine nanti! Untuk kamu yang ingin tampil lebih feminin untuk membuatnya terpukau, maka outfit yang harus kamu pilih adalah dress. Tapi, dress seperti apakah yang cocok untuk dipakai di hari Valentine? Yuk, klik NEXT untuk mengetahui 4 jenis dressyang akan membuat penampilanmu beda dan menawan di hari Valentine nanti!

Leonita Nerisa
Blogger from Indonesia. She mostly writes about fashion & beauty. Currently studying at private university in Jakarta and being a part time blogger to brighten up her day!
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy