Kawaii Beauty Japan

Makeup

Inspirasi Makeup Tahun Baru Imlek

Tanggal 8 Febuari sudah semakin dekat nih, Ladies! Apa kamu sudah punya baju Cheongsam untuk merayakannya? Nah, berarti kamu tinggal menentukan tema makeupmu!

Kawaii Beauty Japan Team

Hai, ladies! 

Tim Kawaii Beauty Japan kali ini akan membagikan inspirasi makeup untuk menyambut Chinese New Year atau Imlek kali ini. Apa sih yang identik dengan Imlek? Betul sekali! Baju cheongsam dan warna merah dan emas. Nah, inspirasi makeup kali ini menggunakan warna emas yang akan cocok untuk warna apa saja baju cheongsammu nanti.

Model tutorial makeup kali ini kebetulan memiliki mata yang kecil dan tidak ada lipatannya. Tentu harus menggunakan eyeliner yang sangat tebal untuk membuat matanya terlihat lebih besar.

Kamu juga memiliki mata yang kecil dan kesulitan untuk membuatnya lebih besar? Yuk, langsung lihat tutorialnya di bawah ini!

Berikut semua produk yang digunakan dalam tutorial makeup tahun baru Imlek:

  1. Make Over Corrective Base Makeup – Greenish
  2. Lancome MAT Miracle Liquid Foundation
  3. L’oreal True Match Concealer
  4. Makeup ForEver Pro-Finish Multi Use Powder Foundation – Color 113, Neutral Porcelain
  5. Make Over Trivia Eyeshadow
  6. Silky Girl Big Eye Smokey Eyeliner – Dark Brown
  7. Sariayu Tren Warna 2014, Moistpone Eyeshadow – Borneo
  8. Make Over Eyeliner Pencil – White & Gold
  9. Majolica Majorca Lash Expander Edge Meister
  10.  Yves Saint Laurent (YSL) Rouge Pur Couture – 1. Le Rouge (Blood Red)
  11.  Kose Espiroque Sakura Blossom Loose Cheek

Bagaimana, ladies? Tidak begitu sulit untuk dipraktekan di rumah, kan? Hasil akhirnya sangat terlihat, mata menjadi terlihat lebih besar. Warna emas yang digunakan juga bisa cocok untuk baju apa saja!

Jadi jangan malu dengan mata ‘sipit’-mu ya, ladies! Kini, kamu sudah tahu rahasianya dan kamu akan tampil cantik dengan baju cheongsammu di tanggal 8 nanti. Kamu sudah siap berkumpul bersama keluarga besarmu! Selamat mencoba!

Tagged in:
Kawaii Beauty Japan Team
Media tips dan informasi seputar kecantikan rahasia Jepang terlengkap di Indonesia. Juga mengulas budaya unik dan acara-acara bertema Jepang.
Share this article

Artikel Terkait