Kawaii Beauty Japan

Makeup

Inspirasi Sugar Skull Makeup Untuk Pesta Halloween

Intip inspirasi makeup sugar skull yang bisa kamu tiru untuk Halloween tahun ini!

Cut Auzola Azalia

Halloween akan tiba sebentar lagi, tepatnya pada tanggal 31 Oktober! Bagi kamu yang ingin tampil menarik tetapi tetap menyeramkan saat halloween, maka makeup sugar skull dapat menjadi salah satu pilihan tepat!

Makeup sugar skull sendiri berasal dari perayaan di Mexico, yaitu Dia de Los Muertos yang berarti "Day of the Dead". Awalnya sugar skull sendiri merupakan kue gula yang nantinya dipersembahkan bagi keluarga yang sudah meninggal dunia. Tetapi, sebisanya sugar skull ini diharuskan untuk dibuat sendiri dengan berbagai desain dan warna sendiri yang biasanya merepresentasikan seseorang yang meninggal tersebut. Selain itu sugar skull juga dibuat dengan berbagai warna yang indah dan terlihat ceria, hal ini ditujukan karena mereka ingin tetap menghidupakn keceriaan dan juga sisi positif dari seseorang yang telah tiada. 

Tetapi tidak hanya itu, karena memiliki arti yang mendalam, lama kelamaan sugar skull juga berkembang menjadi lebih pesat, seperti hiasan-hiasan sugar skull, tato sugar skull dan juga tentunya makeup sugar skull yang sering digunakan pada saat Dia de Los Muertos atau juga pada saat halloween.

Berikut beberapa makeup sugar skull yang dapat kamu jadikan inspirasi untuk halloween nanti!

 

A photo posted by Elinpapi4Baby (@elinpapi4baby) on Oct 14, 2015 at 6:54pm PDT

 

 

A photo posted by Claudia Nuñez ???? (@chayamua) on Oct 15, 2015 at 10:01am PDT

 

 

A photo posted by Bridget (@goreallure) on Oct 15, 2015 at 9:19am PDT

 

 

A photo posted by Sherry Gelber (@makeupbysherry) on Oct 15, 2015 at 6:32am PDT

 

 

Bagaimana girls? Apa kamu tertarik ber-makeup ala sugar skull untuk halloween tahun ini?

Cut Auzola Azalia
A weirdo who wants to share her knowledge about beauty, lifestyle and stuff. A psychology student who stuck with thesis, a beauty blogger in other life, makeup and skin care junkie, a Disney lover, a princess freak, and a girl who interested in the world of cosplay. Reach me by email at [email protected]
Share this article

Artikel Terkait