Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Inilah Tipe Pacar Berdasarkan Zodiaknya yang Perlu Kamu Ketahui (Part 2)

Sudah tahu karakter dia jika menjadi pacar kamu?

Ayu Dewi Handayani

Dia bisa jadi menarik untuk dipandang, tapi jangan sampai kamu terlalu dimabuk cinta sehingga lupa akan kepribadiannya lho. Salah satu cara untuk menilai kepribadian seseorang adalah dengan memperhatikan tipe kepribadiannya dari zodiak. Yuk, simak tipe pacaar seperti apakah dia berdasarkan zodiaknya!

Cancer (20 Juni-22 Juli)

Cancer

Jika kamu mencari cinta yang lebih dalam pada hubungan asamara kamu, pria Cancer adalah pria yang tepat. Pria Cancer dikenal orang yang setia, sehingga dia tidak akan meninggalkanmu ketika sedang kesepian. Mereka berorientasi pada keluarga dan bisa diandalkan, dapat dikatakan pria Cancer ini adalah orang yang husband material. Namun, mereka juga sangat emosional, bahkan bisa jadi lebih emosional dibandingkan kamu. Jadi, jangan sakiti perasaannya ya, ladies.

Virgo (22 Agustus-22 September)

Virgo

Jika kamu mencari pria yang tidak akan bertele-tele kepadamu, maka lelaki Virgo adalah lelaki yang tepat untukmu. Mereka tidak akan memainkanmu seperti lelaki pada umumnya, mereka pekerja keras dan akan selalu men-support kamu. Namun, jika kamu tidak bisa men-support dia atas segala pencapaiannya, maka kamu tidak bisa cocok dengan pria pada zodiak ini. Pria Virgo dikenal sebagai pria yang perfeksionis sehingga apapun yang kamu kerjakan diharapkan akan sesuai dengan ekspektasinya.

Sagitarius (21 November-22 Desember)

Sagitarius

Jika kamu menginginkan pria yang bisa membangun keluarga denganmu, sebaiknya kamu menjalin asmara bersama dengan pria Sagitarius. Mereka tidak membuang-buang waktu denganmu jika seandainya dia merasa tidak akan ada masa depan denganmu karena mereka akan langsung mendiskusikannya denganmu. Mereka positif tentang apa yang akan mereka kerjakan padamu. Mereka juga bisa langsung membuat harimu menjadi lebih cerah dan melihat ke sesuatu yang positif. Namun, ketika menjalani hubungan dengannya jangan terlalu terburu-buru jika kamu sedang menjalin hubungan dengannya, karena dia ingin mencari tahu dirimu terlebih dahulu.

Aquarius (19 Januari-18 Februari)

Aquarius

Jika kamu kesal menjalin hubungan dengan pria yang selalu membanggakan dirinya, pria Aquarius sangat cocok untukmu. Mereka juga bisa menjadi komunikator yang ulung dan mudah bersosialisasi. Namun, sayangnya mereka tidak teguh pendirian dalam mengambil keputusan, tentunya ini bisa menyebabkan ketidak mudahan ketika menjalin hubungan. Jadi, pastikan kamu benar-benar komitmen pada hubungan kamu.

Pisces (18 Februari-20 Maret)

Pisces

Pria Pisces bisa jadi merupakan pria yang ideal untuk menjalin hubungan, mereka passionate, setia, dan sangat mendedikasikan dirinya dalam hubungan asmaranya. Mereka biasanya adalah pribadi yang simpel dan sangat menghargai hal-hal kecil dimanapun. Mereka juga mudah gembira dengan hal-hal kecil. Namun, mereka seringkali berandai-andai sehingga membuat hubungan percintaan tampak tidak nyata.

Leo (22 Juli-22 Agustus)

Leo

Pria Leo senang mengontrol semuanya. Mereka bisa menjadi lelaki alpha male yang selama ini kamu idam-idamkan. Jika ada pria lain yang mengganggu kamu, dia tidak segan untuk menghampiri pria-pria tersebut dan memarahimu. Mereka sangat percaya diri bahkan cenderung bisa menjadi sombong. Jadi, berhati-hati untuk mengenali sifat-sifat dia antara percaya diri dan sombong.

Ayu Dewi Handayani
An editor of words.
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy