Kawaii Beauty Japan

Relationship

Inilah Tantangan Terbesar Dalam Percintaanmu Menurut Zodiakmu

Masing-masing zodiak memiliki karakter yang berbeda dalam menjalani hubungan percintaan, termasuk hal-hal yang bisa mempersulit mereka. Apa sajakah itu? Yuk simak informasinya.

Santi Berlinawati

Dalam hubungan percintaan, semuanya tidak berjalan dengan indah begitu saja. Tidak semuanya kita jalani sependapat dengan si dia. Terlebih karena perbedaan karakter antara satu dengan yang lain. Namun, meskipun begitu karakter yang berbeda antara kamu dan pasanganmu bisa menjadi pelengkap satu sama lain. Hal ini tergantung bagaimana kamu menyikapi perbedaan tersebut satu dengan yang lainnya. 

Banyanya tantang dalam hubungan percintaan, bisa mengganggu hubungan kalian. Nah, agar kamu bisa mengetahui hal apa saja yang bisa menjadi tantang dalam hubunganmu, yuk simak tantang terbesar dalam percintaan kamu berikut ini, ladies!

Aries

Aries

Aries merupakan zodiak yang paling tidak sabaran. Jadi, kalau kamu berzodiak Aries, mungkin kamu akan kesulitan berhubungan dengan cowok yang lebih sensitif. Belajarlah untuk lebih sabar, dan biarkan pasanganmu yang memimpin sesekali. Selalu ingat bahwa tak ada jalan buntu untuk cinta.

Taurus

Taurus

Orang-orang Taurus selalu ingin memiliki dan memanjakan orang yang dicintainya. Mereka selalu ingin dekat dan cenderung posesif. Oleh sebab itulah, kamu harus ingat bahwa cowokmu pun perlu ruang untuk dirinya sendiri. Mereka juga manusia, bukan barang milikmu.

Gemini

Gemini

Gemini biasanya perlu waktu lama sebelum mereka benar-benar yakin pada pilihannya. Mereka suka hal-hal baru dan selalu penasaran. Oleh sebab itulah untukmu yang berzodiak Gemini, belajarlah untuk menjaga komitmenmu dan buatlah pasanganmu mengerti akan karaktermu.

Cancer  

Cancer

Cancer membutuhkan rasa aman dan dilindungi. Kamu biasanya lebih emosional, dan membutuhkan kelembutan dan seseorang yang bisa meyakinkanmu. Jadi, carilah pasangan yang selalu ada setiap kali kamu membutuhkan dukungan emosional. Cancer juga suka makanan, jadi ketika ada masalah, hal itu bisa diatasi dengan berbagi makanan.

Leo

Leo

Leo memerlukan banyak sekali perhatian dibandingkan zodiak lain. Jika mereka tidak mendapatkan perhatian dari pasangannya, maka dia akan mencari perhatian dari luar. Buat kamu yang berzodiak Leo, kamu juga perlu ingat bahwa perhatian haruslah dua arah, untukmu dan pasanganmu.

Virgo

Virgo

Virgo adalah zodiak yang sangat kritis, sehingga bisa berpengaruh pada hubungan percintaannya. Siapa sih yang suka dikritik terus menerus? Oleh sebab itulah, kendalikan hasratmu yang selalu ingin mengkritik tersebut, dan nikmati serta bersenang-senanglah bersama pasanganmu.

Libra

Libra

Libra sangat memperhatikan hubungan percintaan mereka lebih dari zodiak lainnya. Mereka suka melihat dari sudut pandang yang berbeda, yang terkadang membuat mereka sulit untuk membuat keputusan. Untuk itu, belajarlah untuk lebih tegas.

Scorpio

Scorpio

Kamu adalah orang yang sangat setia terhadap pasanganmu, namun bisa saja pasanganmu merasa kurang nyaman dengan hal itu. Kamu butuh seseorang yang mengerti dan tidak merasa terancam oleh hal tersebut. Katakan juga pada pasanganmu untuk selalu berbicara terbuka.

Sagitarius

Sagitarius

Sagitarius suka kebebasan dan bereksplorasi. Mereka juga akan selalu berusaha membuat pasangan mereka suka dan bergabung dengan apa yang menjadi kesukaan mereka. Kalau kamu Sagitarius, pastikan jika kamu juga mendengarkan dan menghargai opini pasanganmu.

Capricorn

Capricorn

Capricorn membutuhkan kestabilan. Mereka ingin sebuah hubungan yang harmonis dengan karir dan tujuan hidup mereka. Namun hal itu membuat mereka susah sekali untuk bersenang-senang. Jadi, jadwalkanlah untuk bersenang-senang bersama pasanganmu agar hubungan kalian tetap hangat.

Aquarius

Aquarius

Aquarius mungkin memiliki idealisme tentang cinta yang sulit untuk dipenuhi. Mereka juga perlu belajar untuk selalu ada ketika pasangan mereka membutuhkan mereka secara emosional. Dengan begitu, hubungan kalian akan lebih bahagia.

Pisces

Pisces

Wanita Pisces bisa sangat romantis, namun penting sekali bagi mereka untuk fokus pada kemandirian mereka sendiri. Tak apa-apa untuk selalu hadir ketika pasanganmu membutuhkanmu. Namun, jangan sampai kamu selalu merasa bahwa kamu harus memperbaiki segala sesuatu yang salah.

Santi Berlinawati
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy