Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Inilah Model Celana Dalam Wanita yang Cocok Untukmu Berdasarkan Bentuk Bokong!

Tahukah kamu bahwa setiap orang memiliki bentuk bokong yang berbeda? Ternyata, mengetahui bentuk bokongmu bisa bermanfaat untuk menentukan model celana dalam wanita yang nyaman untuk dikenakan!

Santi Berlinawati

Menurut seorang ahli bedah plastik dari Ney York bernama Mathew Schulman, MD, pada dasarnya ada 5 bentuk bokong. Pengelompokan ini didasarkan pada letak pelvis dan tulang pinggul, banyaknya lemak dan penyebarannya di area tersebut, ukuran otot-otot glutealis di bawahnya, serta bagaimana otot-otot bokongmu menempel pada otot paha. Hasilnya adalah salah satu dari 5 bentuk bokong berikut ini. 

Seperti bentuk bokong, model celana dalam wanitapun ada macam-macam. Mulai dari bikini, thongs, briefs, dan sebagainya. Ternyata, beda bentuk bokong, beda pula model celana dalam yang cocok dan nyaman. Tidak hanya itu, model celana dalam yang sesuai dengan bentuk bokong juga akan memperindah bentuknya, lho. Yuk, klik NEXT untuk simak selengkapnya!

Santi Berlinawati
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy