Kawaii Beauty Japan

Skin Care

Inilah 9 Jenis Produk Kecantikan yang Wajib Dimiliki Wanita Karier

9 Produk kecantikan ini wajib kamu miliki, ladies!

Melisa

Sibuk berkarier bukanlah halangan bagi wanita untuk tampil cantik dan istimewa. Penampilanmu harus senantiasa terjaga dong, ladies. Hal ini agar kamu terlihat selalu profesional dan bersemangat ketika berhadapan dengan orang lain. Hal ini tentu memberikan pengaruh positif bagi kariermu karena orang-orang mampu melihat sisi profesionalitasmu setiap saat.

Tampil cantik di tengah kesibukan memang membutuhkan waktu, namun bukan berarti kamu tidak bisa tampil cantik meskipun aktivitas padat, ya kan? Agar kamu kelihatan senantiasa memesona, maka kamu mesti memiliki 9 jenis produk kecantikan ini ya, ladies. Cara menggunakannya sangat mudah kok. Dijamin kamu akan terlihat cantik

Inilah 9 Jenis Produk Kecantikan yang Wajib Dimiliki Wanita Karier

Jangan sampai kamu tidak memiliki produk kecantikan ini ya, ladies!

1. BB Cream

BB Cream

Ini nih yang bikin wajahmu kelihatan mulus bebas jerawat dan noda hitam. BB cream memang menjadi produk kosmetik andalan yang bisa menggantikan foundation dan bedak sekaligus. Tinggal mengoleskannya secara merata pada permukaan kulit wajah dan leher, maka kulitmu pun akan kelihatan mulus selama beberapa jam ke depan.

2. Concealer

Concealer

Kadang kala BB cream saja belum cukup untuk menutupi bekas jerawat dan flek hitam di wajah. Kalau begitu, kamu juga butuh concealer yang bermanfaat untuk meratakan warna wajah. Sebaiknya gunakan concealer jenis stick agar praktis dan lebih mudah digunakan.

3. Makeup Brush

Make up brush

Menggunakan spons saja terkadang tidak cukup untuk meratakan warna bedak. Bila kamu sedang terburu-buru, maka akan lebih mudah jika kamu menggunakan makeup brush. Pilihlah make up brush yang seratnya lembut dan berukuran sedang sehingga mudah dibersihkan secara teratur. Jangan sembarangan memilih brush, karena pemakaian setiap produk make up membutuhkan brush yang berbeda-beda pula. Sisihkanlah gajimu untuk membeli brush make up yang bagus karena hasilnya pun akan berbeda.

4. Loose Powder

Powder

Di hari-hari biasa sih kamu tidak perlu harus selalu pakai bedak. Namun ketika akan rapat penting atau menemui klien, sebaiknya kamu menggunakan bedak yang teksturnya ringan untuk menyempurnakan penampilan. Pilih saja loose powder yang akan membaur dengan BB cream dan concealer andalanmu.

5. Eyeliner Pen

Eyeliner

Rasa tidak pede dengan bentuk mata bisa diatasi dengan mudah kalau kamu mengandalkan eyeliner. Penggunaan eye liner akan membingkai matamu sehingga bentuk mata terlihat lebih proporsional. Gunakan eyeliner jenis pen agar lebih mudah digunakan, terutama ketika kamu hanya memiliki sedikit waktu. Eyeliner jenis ini akan meminimalisir penggunaan yang berantakan.

Melisa
day-dreamer, night-thinker, black enthusiast :)
Share this article

Artikel Terkait