Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Inilah 5 Inspirasi Kado Wisuda untuk Mereka yang Istimewa

Karena momen wisuda mungkin hanya terjadi sekali seumur hidup, siapkan kejutan yang paling istimewa, yuk.

Melisa

Wisuda merupakan salah satu momen paling istimewa dalam hidup. Tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan untuk wisuda. Oleh sebab itu, memberikan sesuatu yang istimewa pada orang-orang terdekat yang akan diwisuda pasti menjadi hal yang menyenangkan. Kalau bunga atau boneka sebagai kado wisuda sih sudah terlalu mainstream ya, ladies. Alangkah lebih baik jika kamu menyiapkan kado yang lebih spesial dan bermanfaat. Bingung mau menyiapkan kado apa? Yuk tengok dulu inspirasinya!

Beberapa Potong Kemeja

Hadiah yang satu ini sangat bermanfaat untuk mereka yang baru diwisuda lo. Karena mereka pasti akan segera bersiap memasuki dunia kerja. Meskipun tidak langsung bekerja, kemeja tetap bisa digunakan sebagai busana formal yang mendukung penampilan. Pilih kemeja dengan model dan motif simpel sesuai dengan selera si penerima hadiah, ya.

Jam Tangan

Mengenakan jam tangan adalah salah satu cara bergaya untuk menunjukkan sisi profesonalitas. Itulah sebabnya mengapa orang yang sudah bekerja membutuhkan jam tangan untuk melengkapi penampilannya. Dengan menggunakan jam tangan, seseorang jadi tidak perlu repot melihat layar HP hanya untuk mengecek waktu. Hal ini tentu tampak lebih sopan di hadapan rekan kerja atau atasan, bukan?

Pulpen dengan Grafir Nama

Nah, lulus kuliah bukan berarti sudah tidak butuh alat tulis. Nyatanya kamu tetap akan mengenakan alat tulis di dunia kerja. So, berikan saja sebuah pulpen eksklusif lengkap dengan grafir nama sang wisudawan atau wisudawati. Orang yang kamu hadiahi pulpen ini pasti akan tersenyum senang dan memahami kalau kamu sangat peduli dengan mereka. So sweet.

Tas Kulit Baru

Perjuangan belum selesai setelah acara wisuda. Masih ada perjuangan baru yaitu mencari kerja atau melanjutkan kuliah ke jenjang yang lebih tinggi. untuk mendukung aktivitas tersebut, hadiah berupa tas kulit baru juga akan menjadi kado spesial lo, ladies. Pilihlah model yang sesuai dengan selera si penerima kado. Kamu bisa memilih tas dengan model klasik agar selalu kelihatan menarik dan tidak ketinggalan zaman.

Tumbler Keren

Aktivitas pasti semakin padat saja setelah wisuda. Kendati demikian, jangan sampai orang yang kamu sayangi malah lalai menjaga kesehatannya. Ajak dia untuk mulai peduli terhadap diri sendiri dengan membawa tumbler air minum. Pilihkan yang desainnya keren dan kualitasnya baik supaya tidak mudah rusak. Biasanya, membawa tumbler ketika membeli kopi di café tertentu juga bisa mendapatkan diskon lo.

Bagaimana? Dari kelima hadiah tersebut, mana yang kira-kira paling menarik menurutmu, ladies? Yuk siapkan budget dulu untuk memberikan hadiah istimewa untuk orang terdekatmu. Kalau kehadiranmu saja membuatnya bahagia, maka kado darimu pasti menjadi kesan tak terlupakan seumur hidupnya.

Melisa
day-dreamer, night-thinker, black enthusiast :)
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy