Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Ingin Menjadi Lebih Dekat dengan Teza Sumendra? Begini Caranya

Kamu ingin selalu dekat dengan bintang impianmu? Tenang, bukan hanya sekadar mimpi lho, ladies!

Ayu Dewi Handayani

Sebagai wanita, pastinya kamu sering merasa malu-malu untuk menjadi dekat dengan idolamu. Bisa jadi kamu kurang percaya diri dengan penampilanmu ataupun dengan kondisi wajahmu. Memang ketika kita dekat dengan idola pastinya kita selalu ingin untuk menjadi tampil lebih menarik dan dalam keadaan yang sempurna agar tidak malu di depan idolamu.

Bagaimana jika idolamu adalah Teza Sumendra? Sebagai seorang penyanyi yang menjadi finalis dalam ajang pencarian bakat, rupanya dia juga tidak sabar untuk menjadi dekat dengan dirimu dalam Garnier Sakura Garden Festival yang akan digelar sebentar lagi pada Sabtu, tanggal 26 November, pukul 19.00 di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka Mall, Lantai 3, Jakarta. Bagaimana menjadi lebih dekat dengan Teza Sumendra? Kenali dulu lebih dekat dengan dirinya!

Teza Sumendra

Apakah yang akan ditampilkan untuk konser nanti?

Lagunya yang ditampilkan nanti temanya memang agak romantis yang akan ditampilkan dan diarensemen lagi nantinya.

Bagaimana perasaannya tentang konser tanggal 26 nanti?

Saya bisa satu panggung dengan NOAH dan lain-lain, bisa bergabung dengan mereka dan berada di satu panggung, bukan hanya suatu pencampaian tapi juga suatu pengakuan dan bisa satu panggung dengan mereka. Karena sebelumnya saya belum pernah satu panggung dengan NOAH, GEISHA. Konser nanti kan memang buat umur 15-20 tahunan, bedanya dari pensi lebih terorganisir dan lebih profesional karena kan kalo dari pensi biasanya panitinya dari sekolah itu sendiri

Sebagai seorang penyanyi yang berasal dari label Indie, apakah sulit untuk bisa bersaing dengan sosial media?

Jawabannya susah, dari segi produksi dan budget memang saya sendiri, jadinya memang. Sejauh ini saya melihat social media mulai dari soundcloud, youtube, instagram dan sosial media memang membantu banget ya karena untuk di segmen millenial sosial media sangat membantu apalagi  untuk orang-orang yang jarang menonton tv.

Apakah pernah mencoba untuk pindah ke label yang lebih besar?

Sebenarnya kalau ada tawaran yang mutualisme, saya akan bisa tertarik sih karena kalau boleh jujur budget saya juga terbatas yang membuat karya saya menjadi lebih lama. Sejauh ini saya memang tidak mencari, karena saya masih merasa nyaman berkarya tanpa dibatasi.

Satu dari artis Indie, kamu termasuk jawara. Nama juga sudah tidak asing, bagaimana perasaanya?

Untuk ditahap ini saya memang merasa diapresiasi, karena saya bisa diapresiasi dengan banyak orang.

Ada achievement lain yang ingin diraih?

Mungkin achievement saya yang ingin dikenal agar saya bisa dikenal dan karya saya jangka waktunya tidak terlalu panjang dan karya saya bisa diingat materinya dan bisa terus diputar selama 10 tahun kemudian.

Sebenarnya apakah keluh kesahnya menjadi penyanyi indie?

Hanya budget, karena semuanya harus dicari sendiri. Sama menentukan konsep ketika kita ingin membuat konsep karena penyanyi ini punya konsep sendiri, punya brand sendiri.

Dari segi penampilan, penampilan yang memiliki banyak tato, anting, atau memang pencitraan?

Kalau tato saya memang suka tato dari awal kulit. Kalau piercing, pertama kali buat piercing ketika SMP. Awalnya memang mama saya ngomelin, tapi pada awalnya memang diomelin. Cuma papa dan mama saya membebaskan saya mau ngapain, karena memang dari dulu sudah suka.

Bagaimana dari segi fashion?

Sebenarnya kalau nyanyi doang sih, kalau lagi event, ada acara-acara, sebagai seorang performer karena sebagai seorang penyanyi memang semuanya harus ditunjang visualnya karena orang melihat audionya dan visualnya harus seimbang. When it comes to fashion saya akan bersedia untuk memakai baju apapun. Karena bawaan musikal kali ya karena dulu saya harus memakai baju sejelek apapun visualnya harus dibawa ke panggung. Inilah yang saya hargai dari sekarang selama menunjang the whole performance tapi selebihnya saya tidak terlalu memusingkan.

Tidak hanya dengan Teza Sumendra, ladies! Kamu juga bisa lebih dekat dengan NOAH, Geisha, Gamaliel Audrey Cantika (GAC), Rizky Febian, dan Joe Taslim lho! Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu menunjukkan salah satu produk dari rangkaian Garnier Sakura White milikmu untuk ditukarkan dengan gelang masuk acara. Sampai jumpa di sana, ladies!

Tagged in:
Ayu Dewi Handayani
An editor of words.
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy