Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

I HAVE NOTHING TO WEAR!

Kesel ngga sih barang yang kita incar sangat lama ternyata sudah sold out atau pun naik harganya! Jangan sedih ya, kini Clozette punya solusinya!

Siti Aisyah

“Mau sepatu yang ini mbak, ada lagi tidak?”

“Aduh, sudah habis mbak, maaf ya.”

Pernah kejadian gak, ladies? Barang yang sudah kita incar lama tahu-tahu sudah habis, atau tidak ada ukuran. Atau udah suka banget, tapi harganya mahal. bikin kesal kan?

Kalau saja ada website atau jejaring sosial yang bisa nyariin barang yang mirip-mirip dengan barang yang kita taksir, seru banget kayaknya ya? No more “I HAVE NOTHING TO WEAR” drama.

Ternyata ada solusinya! Fitur BUY SIMILAR Clozette Indonesia.

Cara kerja fitur ini seru banget, Misalnya nih, kamu pengen beli rok merah, tetapi tidak ingin yang bermotif, atau ingin melihat pilihan lainnya. 

1. Langkah pertama, Letakkan dan atur kotak berbentuk segi empat yang biasa disebut frame di bagian yang kamu inginkan (di bagian rok merahnya).

2. Pilih kategori untuk mencari barang yang kamu inginkan, lalu tinggal klik FIND NOW. 

3. Voila! Keluar deh pilihan-pilihan dari rok yang mirip dengan yang kamu inginkan.Lebih kerennya lagi, selain mencari yang mirip fitur ini juga akan memadu padankan barang yang kamu inginkan dengan pasangan yang sesuai. Misalnya rok merah yang kamu inginkan tadi, bisa dicocokkan dengan pump shoes yang senada. It’s like having your own guardian angel of fashion here.

Udah nih, gitu doank?

Oh dear fashionista, that’s not even close. Ada lagi (kayaknya tidak habis-habis ya fitur kerennya) namanya FIND SIMILAR. Mirip dengan BUY SIMILAR bedanya adalah kalau FIND SIMILAR kamu bisa upload image URL atau upload foto barang yang kamu inginkan. 

Caranya?

1. Ke website Clozette Indonesia ada kategori VISUAL SEARCH, klik dan akan muncul 2 pilihan. Pertama adalah Upload Photo, dan yang kedua adalah Image URL yaitu link dari barang yang kamu inginkan.

2. Pilih kategori yang kamu inginkan, apakah barang yang kamu cari itu dress, sepatu atau yang lainnya. 

3. Tinggal browse deh, yang mana yang sesuai dengan selera kamu.

Masih juga bingung? Coba lihat contoh picture tutorial dibawah ini, ladies. Semoga membantu.

Jangan lupa daftarkan dirimu di webstite Clozette Indonesia disini untuk berbagi, menemukan dan belanja fashion, beauty, hijab terkini. Dan yang paling penting, adalah untuk menambah teman dan selalu jadi yang paling update soal hal-hal yang baru di dunia fashion dan beauty.

Tagged in:
Siti Aisyah
Editor di Kawaii Beauty Japan yang memiliki hobi traveling.
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy