Kawaii Beauty Japan

News

H&M’s Conscious Exclusive Collection: Busana Pernikahan dan Pesta Eksklusif

Gaun pernikahan yang ramah lingkungan dan harganya terjangkau, seperti apa ya?

Leonita Nerisa

Pastinya kamu tahu brand fashion internasional H&M kan? 

H&M baru-baru ini meluncurkan koleksi pengantin dan pesta,lho! Brand yang terkenal dengan harganya yang terjangkau ini juga tentunya membandrol harga-harga gaun pernikahannya dengan harga yang terjangkau! Wah, pilihan yang tepat untuk kamu yang sedang merencanakan pernikahan dengan budget minim nih!

Penasaran seperti apa gaun-gaun pernikahan dan pestanya? Yuk, lihat di bawah ini!

H&M Conscious Exclusive Collection

H&M Conscious Exclusive Collection

H&M Conscious Exclusive Collection

H&M Conscious Exclusive Collection

Kisaran harga untuk koleksi pengantin dan pesta ini dibandrol mulai dari $25 (sekitar  345.000 rupiah) untuk sepasang anting, jaket dimulai dari harga $250 (sekitar 3.450.000 rupiah) kebawah, dan gaun pesta hingga pengantin dengan kisaran $299 hingga $650 (sekitar 4.120.000 – 8.970.000).

Untuk koleksi kali ini, H&M secara eksklusif mensponsori pameran Fashion Forward: 300 Years of Fashion di Musee des Arts Decoratifs, Paris. Desainer H&M terinspirasi dari Gustave Moreau, seorang pelukis dari Perancis. Selain itu, untuk koleksi ini, H&M juga menggunakan bahan yang sustainable untuk itu koleksi kali ini diberikan nama H&M Conscious Exclusive Collection yang ditampilkan pada 7 April.

Kira-kira kapan koleksi H&M Conscious Exclusive Collection ini akan hadir di Indonesia ya?

Tagged in:
Leonita Nerisa
Blogger from Indonesia. She mostly writes about fashion & beauty. Currently studying at private university in Jakarta and being a part time blogger to brighten up her day!
Share this article

Artikel Terkait