Kawaii Beauty Japan

News

Urban Hero Hunt: Garnier MEN dan Joe Taslim Mencari The Next “Urban Hero”

Garnier MEN memulai kampanye Garnier Urban Hero Hunt untuk mencari para pria Indonesia yang ingin dan mampu melampaui potensi dirinya dan menjadi The Next Urban Hero.

Kawaii Beauty Japan Team

"Urban Hero Hunt" merupakan salah satu bentuk kontribusi Garnier MEN untuk mendukung dan memberikan rasa percaya diri kepada pria Indonesia agar terus berusaha menjadi individu yang lebih baik. Garnier MEN membantu para pria Indonesia agar terus termotivasi untuk menembus batas kemampuan diri dan berkomitmen untuk melakukan kegiatan yang membawa perubahan positif. Setiap pria Indonesia dapat menjadi Urban Hero, yaitu menjadi seseorang yang dapat menginspirasi lingkungannya.

Urban Hero Menjadi Sosok Inspirasi Bagi Sesama Karena Selalu Memberikan Versi Terbaik Dari Dirinya

Melalui Urban Hero Hunt, Garnier MEN mengajak para pria Indonesia untuk bergabung dengan cara mendaftarkan dirinya dengan email atau akun Facebook di website www.urbanhero.co.id. Mereka dapat membagikan cerita inspirasional tentang dirinya yang merefleksikan nilai-nilai positif dari seorang Urban Hero yang memegang teguh nilai-nilai positif. Seorang Urban Hero pantang menyerah dalam mencapai cita-cita dan mimpi besarnya. Ia juga selalu melakukan yang terbaik untuk mewujudkan hal-hal yang dianggap tidak mungkin dan selalu berpikir positif. Selain itu, ia juga memiliki semangat brotherhood yang menjunjung tinggi nilai sosial, keluarga dan pertemanan dalam segala kegiatannya.

Joe Taslim, brand ambassador Garnier MEN dan seorang yang memiliki nilai-nilai Urban Hero mengatakan, "Ayah saya selalu mendidik saya dan mengatakan bahwa kita harus menjadi yang terbaik. Oleh karena itu, kita harus selalu memberikan usaha yang lebih dibading yang lain dan jangan pernah menyerah. Posisi dimana saya berada sekarang merupakan hasil perjuangan yang konsisten, setiap hari saya bertekad untuk menjadi Joe Taslim yang lebih baik dibandingkan dengan Joe Taslim yang kemarin. Semua ini karena saya disiplin mengikuti pesan dari Ayah saya."

Garnier MEN Urban Hero Hunt ingin mendorong orang-orang untuk melakukan suatu hal positif baik kecil ataupun besar di kehidupan sehari-harinya. Urban Hero tidak selalu diasosiasikan dengan seseorang yang penuh petualangan atau yang sukses berkarir. Urban Hero sejati adalah siapapun yang mampu menjadi inspirasi sesamanya karena ia selalu memberikan versi terbaik dirinya.

Garnier MEN Luncurkan Tampilan Baru Rangkaian Baru Garnier MEN Turbo Light Oil Control

Produk ini diperkaya dengan sari lemon yang dapat membuat wajah lebih cerah dan mineral clay yang membuat wajah bersih, bebas minyak dan jerawat. Dengan kombinasi dari bahan natural dan ilmu teknologi, produk ini membuat wajah terasa lebih ringan dan sensasi "cool" sepanjang hari. "Berdasarkan dari studi yang kami lakukan, 97% pria Indonesia mengatakan sukses untuk membuat wajah bersih tidak berminyak setelah menggunakan produk Garnier MEN Turbo Light Oil Control. Dengan penampilan yang lebih cerah dan bebas kotoran, pastinya para pria Indonesia dapat tampil dengan percaya diri dalam memberikan yang terbaik dalam hidupnya," ujar Reny K. Agustia, Marketing Manager Garnier Indonesia.

BACA JUGA: Dapatkan Kulit Putih Cerah Dalam Satu Minggu Dengan Garnier Light Complete White Speed 

Nah, siapakah Urban Hero versimu, ladies? Pasanganmu? Ayahmu? Atau temanmu? Yuk, infokan Urban Hero Hunt ini kepada para pria Indonesia untuk terus memberikan inspirasi bagi sesama.

Kawaii Beauty Japan Team
Media tips dan informasi seputar kecantikan rahasia Jepang terlengkap di Indonesia. Juga mengulas budaya unik dan acara-acara bertema Jepang.
Share this article

Artikel Terkait