Kawaii Beauty Japan

News

Garnier Light Complete Super Essence: Solusi Praktis Atasi Noda Hitam dan Kulit Kusam

Ingin mengatasi noda hitam dan kulit kusam dalam waktu 6 hari? Ini dia solusimu!

Marga Apsari

Jakarta, 7 April 2016 - Di masa yang sudah serba praktis dan cepat, perempuan modern Indonesia tentu memiliki segudang aktivitas, baik indoor maupun outdoor. Padatnya aktivitas tersebut memberi tantangan pada kesehatan secara umum dan juga kulit wajah. Banyak faktor internal dan eksternal yang mempengaruhi kesehatan kulit wajah, seperti cukupnya tidur, terhidrasinya kulit, keseimbangan hormon serta kebersihan dan perawatan kulit wajah. Gaya hidup yang seimbang adalah kunci utama kesehatan kulit.

Menjaga gaya hidup seimbang memang tidak mudah, apalagi aktivitas yang padat dapat membuat seseorang kurang tidur dan stres berlebih. Tidak hanya itu, faktor eksternal seperti polusi dan sinar UV juga memiiliki pengaruh dalam membaut kulit wajah menjadi lebih gelap, kusam, serta munculnya noda hitam. 

Kesibukkan perempuan Indonesia membuat mereka membutuhkan solusi praktis untuk mengatasi masalah kulit yang sulit dihindari. Memahami hal tersebut, serum pertama dari Garnier Light Complete, yaitu Garnier Light Complete Super Essence diciptakan untuk mengatasi permasalahan tersebut. Serum pencerah dengan harga terjangkau ini tidak hanya membuat wajah menjadi lebih cerah, tetapi juga membantu mengurangi noda hitam pada wajah.

Garnier Light Complete Super Essence

Dr. Gloria Noveliya Sp.KK mengungkapkan bahwa hanya memakai krim wajah dan tabir surya sudah cukup untuk mengatasi masalah kulit. Ternyata, menambahkan serum dengan kandungan vitamin C dapat menyempurnakan rangkaian perawatan kulit wajah. Serum mengandung bahan konsetrat yang tinggi dan memiliki formulasi yang ringan, sehingga lebih efektif dan nyaman untuk dipakai. Kandungan aktif vitamin C di dalam serum dapat digunakan untuk mengatasi kulit berminyak, flek, noda hitam serta kerut pada wajah.

Inovasi terbaru Garnier Light Complete Super Essence yang dilengkapi dengan kadar Serum White Speed dan Vitamin C tinggi, memiliki formula ringan cepat meresap ke dalam lapisan kulit, memperbaiki tekstur kulit dari dalam dan memberikan perawatan maksimal utnuk kulit. Kandungan Proven Active dalam serum ini juga dapat mengurangi melanin penyebab penggelapan kulit hingga 85%, membantu mengurangi noda atau flek hitam serta membuat kulit tampak lebih cerah dalam 6 hari.

Garnier Light Complete Super Essence kini tersedia di gerai-gerai terkemuka dengan harga sekitar Rp 29,000 untuk kemasan 10 ml. Tertarik untuk mencobanya, ladies?

Marga Apsari
A happy-go-lucky foodie. Not that kind of a girl you'll see everyday
Share this article

Artikel Terkait