Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Kecilkan Paha dengan Gerakan Sederhana

Sama dengan masalah lengan besar, untuk mendapatkan paha yang seksi dan sesuai keinginanmu membutuhkan kesungguhan.

Kasih Elia Lg

Kamu tidak bisa mendapatkannya secara instan memang, tapi kamu bisa meluangkan sedikit waktu untuk melakukannya secara rutin. Kamu bisa melakukan beberapa gerakan sederhana ini disela – sela kesibukanmu.

Jump Squats

Mungkin kamu sudah sering mendengar mengenai olahraga yang satu ini. Olahraga ini memang tergolong cukup mudah untuk dilakukan. Caranya, berdirilah dengan tegak, lalu buka kedua kaki selebar pinggul. Letakan tangan pada pinggul, lalu kencangkan otot perut ke arah dalam. Kemudian tekuk lututmu sampai posisi paha sejajar dengan lantai. Lalu lompat dan mendarat dengan posisi yang sama. Ulangi gerakan tersebut sebanyak 15 kali.

Thera-band Leg Curls

Lingkarkan thera-band pada pergelangan kaki kiri kamu. Kemudian berbaringlah dengan posisi terlungkup diatas matras, dengan kedua tangan ditekuk sehingga tubuh bertumpu pada siku. Kemudian ambil nafas. Selanjutnya, tekuk lutut kiri perlahan-lahan ke atas sambil membuang nafas, lalu luruskan. Lakukan gerakan tersebut bergantian dengan kaki kaan, dan ulangi selama 10 kali.

Leg Circles

Kamu juga bisa melakukan gerakan berikut ini, caranya berbaring dengan posisi terlentang dengan kedua tangan berada disisi tubuh. Kecangkan otot perut, lalu tekuk kaki kiri dan angkat kaki kanan lurus ke atas.

Buat gerakan melingkar pada kaki yang masih diangkat sebanyak 15 kali searah jarum jam, dan 15 kali ke arah yang berlawanan. Lakukan gerakan yang sama pada kaki kiri, dan ulangi gerakan ini sebanyak 10 kali.

Itu dia beberapa gerakan sederhana yang bisa kamu lakukan di rumah, dengan menyisihkan sedikit waktu di pagi hari, sebelum memulai aktivitasmu. Dengan melakukannya secara rutin, paha kamu akan semakin kencang dan tubuh semakin sehat. Selamat mencoba!

Kasih Elia Lg
Kawaii Beauty Japan Beauty Writer. Mahasiswi Sastra Jepang yang ingin memahami lebih dalam dunia wanita, dan Jepang. Sering lupa menulis di blog pribadi tapi tidak pernah mau ketinggalan berbagi info mengenai kecantikan dan Jepang di Kawaii Beauty Japan.
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy