Kawaii Beauty Japan

Skin Care

Cara Praktis Membersihkan Wajah Secara Alami dengan Konjac Sponge

Dengan menggunakan konjac sponge, kamu bisa membersihkan wajah secara alami dengan atau tanpa sabun, lho!

Marga Apsari

Semua wanita tentu ingin memiliki wajah bersih, mulus dan sehat. Untuk mendapatkan kondisi wajah impian tersebut, tentu kita perlu merawatnya sebaik mungkin. Salah satu perawatan wajah yang perlu diperhatikan adalah proses pembersihan wajah. Membersihkan wajah merupakan hal yang sangat penting karena mengangkat kotoran-kotoran yang tertinggal di wajah. Apabila kamu tidak membersihkan wajah dengan benar, kulit bisa menjadi kusam, pori-pori tersumbat, bahkan timbul jerawat!

Cara Praktis Membersihkan Wajah dengan Konjac Sponge

Konjac sponge adalah spons pembersih wajah yang terbuat dari bahan-bahan alami. Spons yang lembut dapat membantu mengangkat kotoran-kotoran di wajah secara alami. Jika kamu merasa bahwa pembersih seperti scrub terlalu kasar untuk kulitmu, gunakanlah konjac sponge ini!

Cara menggunakannya adalah dengan membasahkannya terlebih dahulu, lalu gunakan untuk memijat wajah dengan gerakan melingkar. Gunakanlah dua kali sehari. Kamu bisa menggunakan sabun ataupun tidak. 

Jenis-Jenis Konjac Sponge Sesuai dengan Jenis Kulit

Konjac sponge tersedia dalam berbagai jenis, gunakanlah sesuai dengan jenis kulitmu, ladies! Berikut ini adalah konjac sponge yang tepat untuk jenis kulitmu:

Kulit Berminyak

Untuk kamu yang memiliki kulit berminyak, dianjurkan untuk menggunakan konjac sponge charcoal atau arang. Arang memiliki kandungan karbon aktif yang dapat membantu membersihkan minyak berlebih serta bakteri penyebab jerawat. Konjac sponge charcoal dapat mengangkat kotoran yang rentan menyumbat pori-porimu. Selain itu, konjac sponge charcoal ini juga dapat membersihkan komedo pada wajah.

Konjac Sponge Charcoal

Sumber: NADEKO

Kulit Berjerawat

Konjac sponge green tea ini kaya akan kandungan antioksidan yang dapat melindungi wajah dari early aging. Konjac sponge green tea ini juga memiliki manfaat untuk mengatasi masalah jerawat pada kulit wajah. Selain itu, konjac sponge jenis ini juga dapat menambah elastisitas wajah, serta membuat kulit lebih lembut. Bila kamu ingin mencerahkan kulit wajah, kamu juga bisa menggunakan konjac sponge green tea.

Konjac Sponge Green Tea

Sumber: NADEKO

Kulit Normal

Kondisi kulit yang normal tidak menandakan bahwa kulit tersebut tidak perlu dirawat! Sama dengan jenis kulit lainnya, kulit normal juga perlu diberi perawatan maksimal agar terjaga kecantikan dan kesehatannya. Dengan menggunakan konjac sponge original, kamu bisa membersihkan kotoran pada wajah secara menyeluruh. Tekstur konjac sponge yang lembut akan membuat kulitmu terasa semakin segar setelah dibersihkan.

Konjac Sponge Original

Sumber: NADEKO

Merawat kulit wajah dengan tepat diawali dengan membersihkan wajah secara menyeluruh dengan benar. Cara membersihkan wajah dengan sempurna dan praktis seperti ini tentu menjadi pilihan tepat bagi kamu yang memiliki segudang aktivitas.

Kamu bisa mendapatkan konjac sponge terbaik di NADEKO! Produk-produk yang dijual di NADEKO memiliki sertifikasi dari BPOM, jadi sudah pasti aman untuk digunakan. Selain itu, harga-harganya juga terjangkau!

Selamat membersihkan wajahmu, ladies!

Marga Apsari
A happy-go-lucky foodie. Not that kind of a girl you'll see everyday
Share this article

Artikel Terkait