Kawaii Beauty Japan

Skin Care

Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya Ala Wanita Jepang

Tidak hanya wanit Indonesia, wanita Jepang pun kerap mengalami masalah jerawat. Cari tahu cara menghilangkan jerawat ala wanita Jepang di sini yuk!

Marga Apsari

Banyak faktor yang bisa membuat jerawat terus timbul di wajah. Mulai dari gaya hidup, makanan, hingga hormon. Beberapa wanita akan timbul jerawat di wajahnya ketika akan menstruasi. Tidak hanya di Indonesia, di Jepang pun masalah jerawat dirasakan oleh beberapa wanita. Namun, kita sering melihat kulit wajah wanita Jepang sangatlah mulus. Mau tahu apa rahasianya? Yuk, simak artikel ini selengkapnya!

2 Produk Anadalan Wanita Jepang Untuk Menghilangkan Jerawat Secara Praktis!

Di samping cara-cara alami untuk menghilangkan jerawat, wanita Jepang juga menggunakan produk kecantikan, lho! Ada 2 produk kecantikan yang menjadi andalan para wanita Jepang untuk menghilangkan jerawat, yaitu ハトムギ化粧水 (Hatomugi Keshousui) dari Naturie dan Nivea Creme.

Naturie ハトムギ化粧水 (Hatomugi Keshoushui)

Cara menghilangkan jerawat dengan Naturie Hatomugi Lotion

Sumber: mamapress

Hatomugi Keshousui atau yang lebih akrab disebut dengan Hatomugi Lotion ini merupakan salah satu produk skin care favorit wanita Jepang untuk menghilangkan jerawat yang mengganggu pada wajah. Hatomugi terbuat dari bahan dasar alami jali, yaitu tumbuhan jenis padi asal Asia Timur. 

Hatomugi Lotion yang dipakai setelah membersihkan wajah ini dapat membantu mengatasi sebum berlebih pada wajah dan melembapkannya. Tidak hanya itu, lotion yang tidak lengket di kulit wajah ini juga sangat cocok untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya. Selain untuk menghilangkan jerawat, Hatomugi Lotion ini juga memiliki kandungan yang berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah.

Nivea Creme

Cara menghilangkan jerawat dengan Nivea Creme

Sumber: intothegloss

Cara menghilangkan jerawat selanjutnya adalah dengan menggunakan produk Nivea Creme. Nivea Creme adalah krim moisturizer atau pelembap yang cocok untuk segala jenis kulit dan segala jenis usia. Krim serbaguna ini dapat membantu melindungi dan mengatasi permasalah kulit, termasuk jerawat. Pakailah Nivea Creme ini setelah Hatomugi Lotion untuk mendapatkan kondisi wajah yang segar, lembut dan sehat.

2 produk kecantikan tersebut dianggap sangat efektif untuk menghilangkan jerawat dan mencegahnya datang kembali. Selain menggunakan Hatomugi Lotion dan Nivea Creme, pastikan juga kamu mengonsumsi makanan sehat, banyak minum air mineral dan jangan lupa untuk membersihkan muka setelah seharian beraktivitas. Gunakanlah 2 produk ini secara rutin dan teratur untuk hasil maksimal.

Selamat mencoba, ladies!

Marga Apsari
A happy-go-lucky foodie. Not that kind of a girl you'll see everyday
Share this article

Artikel Terkait