Kawaii Beauty Japan

Relationship

6 Cara Mengetahui Soulmate Kamu!

Kamu masih sibuk mencari soulmate? Siapa tahu dia itu soulmate kamu.

Siti Aisyah

Pasti kamu sudah tahu kan apa arti Soulmate. Apalagi kalau menikah dengan soulmate, sudah pasti hidup kamu bahagia dengannya. Namun gimana ya caranya biar tahu kalau dia adalah soulmate kamu? Simak berikut yuk!

Bentuk Jari dan Kuku Mirip

Coba kamu cocokkan bentuk jari kamu dengan dia, kalau mirip bisa jadi dia itu soulmate kamu yang selama ini kamu cari lho! Apalagi kalau sampai bentuk kuku kamu dengan dia mirip!

Tempat yang Ingin Dituju Sama

Saat kamu ingin mengajak jalan ke tempat yang kamu suka, ternyata dia juga sama dengan apa yang kamu ingin lakukan. Tentunya kejadian ini ngga hanya sekali, tetapi berulang kali. Bisa jadi dia itu soulmate impian kamu!

BACA JUGA: Rahasia Pasangan Selalu Mesra!

Bernostalgia dengan Momen-momen Saat Bertemu

Waktu kamu sedang memikirkan momen-momen saat kamu bertemu dengannya, dia selalu muncul dihadapan kamu ataupun menghubungi kamu. Mungkin kamu berfikir hal ini hanya ada di drama atau film saja tapi ini juga terjadi lho di dunia nyata.

Dari Benci Jadi Cinta

Kamu pasti pernah kan merasa sangat benci sekali dengannya dan ternyata menjadi cinta. Dari rasa benci itu secara perlahan-lahan menyita pemikiran kamu dan secara tidak sadar kamu suka memikirkan dia setiap saat. Dari situ mulailah benih cinta diantara kamu dan dia.

Bertemu Secara Kebetulan Berulang Kali

Kamu sudah bertemu dengannya di suatu acara untuk pertama kalinya. Setelah sekian lama kamu bertemu lagi dengannya secara tidak sengaja dan tanpa tukar nomor telepon. Lalu setelah dari pertemuan kedua kamu secara tidak sengaja bertemu lagi dengannya dan terus terjadi sampai beberapa kali. Bisa jadi dia itu soulmate kamu lho!

Ketika Move On Bertemu Dia

Saat kamu ingin membuang semua masa lalu mu, kamu ingin bangkit dari masa lalu mu, muncullah dia dalam kehidupan mu. Lalu kamu merasa bisa jatuh cinta kembali, merasa nyaman, merasa dia bisa membuat kamu bangkit dari masa lalu kamu. Sudah bisa dikatakan bahwa dia lah soulmate kamu.

Semoga kamu bisa cepat menemukan soulmate kamu ya!

BACA JUGA: 4 Kebiasaan Wanita yang Tidak Dimengerti Lelaki

Tagged in:
Siti Aisyah
Editor di Kawaii Beauty Japan yang memiliki hobi traveling.
Share this article

Artikel Terkait