Kawaii Beauty Japan

News

Move On dari Penjepit Bulu Matamu dengan Benefit Roller Lash!

Sering menderita dengan penjepit bulu mata demi medapatkan bulu mata yang lentik? Cobain deh produk satu ini yang akan memberikan bulu mata yang lentik dengan instan dan tahan lama!

Yenni Octavia

Memiliki bulu mata yang lentik, tentu saja impian para wanita. Bahkan banyak wanita yang rela menggunakan penjepit bulu mata yang menyakitkan dan membuat bulu mata rontok. Beruntunglah kamu yang memiliki bulu mata yang panjang dan mudah diatur dengan penjepit bulu mata. Namun wanita Asia umumnya memiliki nulu mata yang lurus dan pendek, sehingga sangat sulit untuk menggunakan penjepit bulu mata sebagai alat bantu.

BACA JUGA: 5 Tips Alami Merawat Bulu Mata Agar Tetap Kuat dan Lentik

Jangan khawatir, sekarang kamu tidak perlu lagi menderita menggunakan penjepit bulu mata. Pada hari Jumat, 13 Maret 2014 yang lalu, KBJ mendapatkan kesempatan untuk menghadiri peluncuran produk terbaru dari Benefit Cosmetic Indonesia, yaitu Roller Lash Mascara yang merupakan inovasi terbaru dari Benefit Cosmetic yang akan membantu melentikkan bulu mata kamu tanpa harus menderita dengan penjepit bulu mata.

Acara peluncuran produk Roller Lash ini dikemas secara apik dan menyenangkan banget! Ada para Bene-boys yang ganteng dan sexy yang siap melayani kamu para Bene-babes selama acara berlangsung. Sesuai dengan namanya 'Roller Lash', para staff dari Benefit Cosmetic juga tampil secara apik dengan menggunakan roll rambut lhoo! Bingung apa hubungannya maskara dan roll rambut? Simak terus yah liputan dari KBJ!

Benefit Launching Event

Sikat maskara pada Roller Lash telah dirancang sedemikian rupa untuk melentikan bulu mata, terutama para wanita yang memiliki bentuk bulu mata halus dan pendek, serta bentuk mata yang kecil. “Benefit Cosmetik San Francisco membentuk sebuah tim ahli untuk mencari sebuah solusi. Setelah menempuh banyak penelitian, akhirnya tim Benefit Cosmetic membuat sebuah inovasi pada sikat maskara Roller Lash yang dapat menggulung dan mengangkat bulu mata tanpa menggunakan penjepit bulu mata,” ujar Daisy Utami, Brand GM Benefit Cosmetics Indonesia pada acara peluncuran Roller Lash Mascara di Artotel, Jakarta.

Hook N Roll

(Sumber gambar: benefitcosmetics.com)

Nama Roller Lash yang unik ini diambil dari “hair rollers” atau rol rambut yang sering digunakan para wanita untuk mengatur rambut agar terlihat lebih bervolume dan bertekstur. Bedanya Roller Lash ini digunakan untuk “rol bulu mata”. Sikat pada Roller Lash juga diberi nama, yaitu HOOK ‘N’ ROLL brush yang sedang dipatenkan saat ini. Sikat ini berfungsi mengkait (Hook) yang dirancang khusus untuk menangkap bahkan bulu mata yang terpendek dan mengulung bulu mara (Roll) yang membentuk sebuah sikat melengkung dan cocok untuk semua bentuk mata.

Bukan hanya itu, formula yang terdapat pada Roller Lash Mascara juga mampu melentikan bulu mata secara instan dan membuatnya bertahan hingga 12 jam. Formula Roller Lash juga mengandung provitamin B5 dan serine, yang memberikan manfaat conditioning pada bulu mata. Jadi, bulu mata kamu akan tetap terjaga kesehatannya ladies!

Berdasarkan survey yang dilakukan pada 31 wanita yang telah menggunakan Roller Lash Mascara dalam empat minggu, 97% mengatakan bulu mata tampak lebih terangkat, 87% mengatakan kelentikan lebih bertahan lama, dan 94% mengatakan mata tampak lebih terbuka. Untuk kamu yang penasaran dan tertarik dengan produk Roller Lash Mascara ini, kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 330.000,- di Sephora dan semua butik Benefit Indonesia pada pertengahan Maret 2015.

Roller Lash Mascara

(Sumber gambar: benefitcosmetics.com)

Produk asal San Francisco ini juga selalu memberikan kemasan yang sangat unik dan menarik seperti kemasan pada Roller Lash Mascara yang menyerupai rol rambut jaman dulu. So classy!  Jadi tunggu apa lagi ladies? Let’s move on! Dapatkan bulu mata lentik yang instan dan tahan lama sekarang juga dan katakan “selamat tinggal penjepit bulu mata”.

BACA JUGA: Rahasia Sikat Maskara Yang Perlu Kamu Ketahui

Tagged in:
Yenni Octavia
A new blogger, who love makeup, travelling, food, and everything good!!
Share this article

Artikel Terkait