Kawaii Beauty Japan

Skin Care

Benefit Indonesia, Kenalkan Produk Tanning Kulit yang Cocok untuk Kulit Indonesia

Siapa bilang kulit Indonesia tidak cocok untuk menggunakan produk tanning manapun?

Ayu Dewi Handayani

Jakarta -  Benefit Indonesia baru saja meluncurkan produk tanning kulit yang cocok untuk digunakan oleh wanita Indonesia yang memiliki warna kulit apapun. Tema yang digunakan dalam peluncuran produk ini adalah Who's The Bronzest of Them All? Tema yang diusung dalam peluncuran produk ini yaitu Hoola Hawaii untuk mendapatkan kulit tanning berwarna bronze.

Rangkaian produk tanning ini antara lain Dew The Hoola yaitu merupakan award-winning hoola matte bronzing powder yang telah menjadi favorit sejak diluncurkan pada 15 tahun lalu. Bronzer ini sekarang merupakan natural-looking bronzer yang telah digabungkan dengan produk baru TANtalizing untuk wajah dan badanmu. Di dalamnya dapat menghasilkan efek halus dan tekstur yang ringan menyatu untuk hasil yang alami dan shimmerless.

Selain Bronzer, produk lain yang di luncurkan adalah Hoola Zero Tanlines. Produk ini bersifat transfer-resistant dengan formula yang tahan 12 jam tanpa menggunakan telapak tangan dan tanpa garis dengan spons aplikator yang didesain khusus untuk hasil kulit berwarna bronze yang alami dan instan.

Produk lainnya yang diluncurkan dalam rangkaian produk tanning yaitu Hoola Bronzing dan Contouring Brush untuk menyapukan hasil bronze yang halus atau ciptakan kontur pada wajahmu dengan brush yang bulat dan sangat halus ketika digunakan.

Produk tanning dari benefit Indonesia

Nah, itu dia ladies, siapa bilang kulit Indonesia tidak cocok untuk menggunakan produk tanning? Tidak hanya cocok digunakan ketika liburan, kamu juga bisa membuat kulitmu berwarna bronze dengan menggunakan produk dari Benefit Indonesia dalam aktivitas sehari-hari. Yuk, segera dapatkan produk tanning ini di gerai Benefit Indonesia.

Ayu Dewi Handayani
An editor of words.
Share this article

Artikel Terkait