Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Bebas Gerak Tanpa Takut Geser dengan LOCK WING ala Charm

Siapa yang kalau lagi menstruasi takut gerak karena takut pembalut geser sana sini? Sekarang kamu bebas ngelakuin apa aja dengan fitur terbaru dari produk Charm. Simak yuk bagaimana cara kerjanya!

Rinanti Hasari

Ladies, jujur deh ketika kita menstruasi pasti gerak jadi nggak bebas. Alasannya pasti takut geser dan akhirnya bocor karena pembalut yang kita gunakan mungkin kurang rekat dan aman. Nah, kalau udah bocor, mood kita jadi ancur banget. Gak mau kayak gini kan? Nah, Charm Indonesia menghadirkan produk untuk bikin kamu bisa bebas gerak kapanpun dan bagaimanapun kamu mau. Kali ini Charm Extra Maxi Wing punya LOCK WING yang bisa bikin cegah geser. Jadi, kamu tidak perlu khawatir untuk berolahraga dengan gerakan-gerakan yang ekstra, dijamin kamu bisa tetap #BebasGerakGraak seharian.

Sebelum kamu membelinya, kita kasih tips dulu nih untuk menggunakan Charm Extra Maxi Wing dengan tepat!

Pertama: PASANG,

Pasang pembalut dengan rapi dan simetris pada celana dalam kalian, Ladies. Pastikan pembalutnya tepat di tengah darah keluar ya.

Kedua: BUKA,

Buka kertas perekat pada wing Charm Extra Maxi Wing dan lebarkan sayapnya untuk dilipat kebawah celana dalam.

Ketiga: REKATKAN,

Kemudian, rekatkan sayap/wing Charm Extra Maxi Wing pada bagian bawah celana dalammu dengan rapi dan agak ditekan.

Hasilnya, wing kamu tidak akan geser karena sudah merekat dengan sempurna!

Gimana nih Ladies? Mudah banget kan pemakaiannya? Sangat praktis dan aman banget untuk kita gerak bebas. Jika kamu ingin mendapatkan Charm Extra Maxi Wing dengan fitur Lock Wing ini, kamu bisa dapatkan di link ini!

Rinanti Hasari
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy