Kawaii Beauty Japan

Featured

Beauty Blogger Carnellin Merayakan Ulang Tahunnya dengan Covermark

Simak seperti apa keseruannya!

Ayu Dewi Handayani

Jakarta - Jika kamu sudah lama berkecimpung di dunia kecantikan, kamu mungkin mengenal salah satu beauty blogger Carnelline Yulyanti. Ulang tahun beauty blogger ini semakin meriah dengan dirayakannya bersama dengan brand make up terkenal asal Jepang Covermark. Covermark sebagai make up yang sudah hadir sejak 80 tahun yang lalu terkenal dengan foundation-nya untuk menutupi segala kekurangan di wajah.

Sebagai seorang wanita, pastinya wajah merupakan sebuah aset penting untuk penampilan. Permasalahan wajah juga tidak pernah ada habisnya, seperti flek hitam, jerawat, tanda lahir, maupun kulit wajah yang kusam. Berdasarkan permalasahan wajah itulah Covermark memiliki misi untuk menutupi segala kekurangan wajah pada wanita tanpa membuat wajah terasa berat dan tampak natural. Meskipun saat ini sudah banyak brand foundation yang muncul di Indonesia, namun Covermark masih menjadi produk andalan untuk menutupi segala kekurangan pada wajahmu. Produk foundation-nya yang terkenal ampuh dan best seller adalah COVERMARK Moisture Veil LX dengan manfaat andalannya adalah tahan air dan tidak luntur.

Covermark

Sebagai beauty blogger yang sudah berkecimpung di dunia blogger sejak tahun 2009, Carnellin merayakan ulang tahunnya dengan dirayakan bersama Covermark. Acara ulang tahunnya berlangsung dengan meriah dihadiri oleh para beauty blogger dan media. Terdapat games make up competition dengan menggunakan produk-produk dari Covermark dengan para beauty blogger sebagai pesertanya yang berlangsung dengan meriah.

Carnellin

Carnellin sendiri selama ini berharap dapat merayakan ulang tahunnya dengan berkesan dan Coveramark berhasil membantu mewujudkannya dengan kehadiran teman-teman dan orang terdekat Carnellin. Selamat ulang tahun Carnellin!

Ayu Dewi Handayani
An editor of words.
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy