Kawaii Beauty Japan

Makeup

Baru! Makeup Sailor Moon Kini Menghadirkan Foundation dari Shiseido Maquillage!

Para penggemar Sailor Moon dan makeup, jangan sampai ketinggalan ya!

Marga Apsari

Di musim semi tahun ini, makeup bertema Sailor Moon yang menjadi incaran para penggemarnya akan berkolaborasi dengan Maquillage, sebuah brand kecantikan Jepang di bawah perusahaan Shiseido. Produk yang diluncurkan akan sangat membantu para wanita mendapatkan tampilan kulit yang sempurna.

Akan ada 2 item yang akan hadir dalam rangkaian kolaborasi Sailor Moon X Maquillage, yaitu Dramatic Powdery UV Foundation beserta compact case edisi spesialnya, dan Dramatic Skin Sensor Base UV Makeup Base yang juga hadir dalam kemasan botol. Dua item inilah yang dibutuhkan pertama kali untuk mendapatkan kulit yang indah.

Makeup yang didesain oleh perusahaan Shiseido ini tidak hanya memiliki kemasan manis saja, tapi juga merupakan produk kecantikan yang terjamin. Make up base-nya didesain untuk terus memberikan kulit wajahmu hasil yang indah sejak penggunaan pertama. Sempurnakan penampilanmu selanjutnya dengan menggunakan foundation berbentuk bedak. Ada 2 shade yang bisa kamu pilih sesuai dengan warna kulit.

Membicarakan soal kemasannya, inilah yang membuat makeup ini tidak boleh kamu lewatkan. Compact case foundation ini hadir dengan hiasan bulan, bintang, serta simbol setiap sailor soliders. Didominasi dengan warna biru muda dan pink, inilah yang menjadi simbol warna-warna cerah pada adegan Sailor Moon bertansformasi.

Tutup dari makeup base ini juga dihiasi dengan motif khas Sailor Moon yang membuatnya tampak sangat feminin dan manis.

Rangkaian makeup ini akan diluncurkan pada 21 April di drug store dan supermarket seluruh Jepang. Untuk kamu yang juga tidak ingin kelewatan, bisa mendapatkannya di online shop Shiseido. Apakah kamu tertarik untuk membelinya, ladies?

Tagged in:
Marga Apsari
A happy-go-lucky foodie. Not that kind of a girl you'll see everyday
Share this article

Artikel Terkait