Kawaii Beauty Japan

News

Anna Sui Protective BB Cream: Satu Ulasan Untuk Membuat Kulitmu Tampak Sempurna

Anna Sui telah meluncurkan produk terbarunya, Protective BB Cream yang membuat kulit terlihat sempurna alami, menyamarkan pori dan terasa lembut.

Kawaii Beauty Japan Team

Tentunya tidak ada wanita yang tidak mengingkan kulit yang lembut dan halus, bukan? Memahami kebutuhan wanita yang seperti itu, Anna Sui meluncurkan Beach Collection dengan produk terbarunya, Protective BB Cream yang dapat melakukan semua fungsi: sunblock, primer, foundation dan skincare ini diformulasikan untuk musim semi dan musim panas. Hanya dengan satu ulasan, kamu bisa mendapatkan kulit yang lembut, halus, dan semi-matte.

 

Protective BB Cream ini mengandung ekstrak buah lychee yang sering digunakan dalam pengobatan herbal Cina dan dikenal karena kemampuannya untuk menghambat kerusakan kolagen sekaligus menstimulasi produksi kolagen di saat yang bersamaan. Selain itu, Protective BB Cream produksi Anna Sui juga dibuat dari ekstrak daun peppermint yang terkenal dengan aromanya yang menyegarkan dan efek mendinginkan. Kandungan daun peppermint juga membuat produk ini cocok untuk kulit yang berminyak. Anna Sui Protective BB Cream hadir dalam dua warna yang dapat menyesuaikan dengan warna kulitmu, light beige dan medium beige.

BACA JUGA: Belajar Perbedaan BB, CC, dan DD Cream

Apa Saja Keunggulan Anna Sui Protective BB Cream?

Anna Sui Protective BB Cream ini memiliki banyak keunggulan dibandingkan BB cream lainnya, yaitu:

  • Tidak lagi membutuhkan bedak
    Bubuk halus yang telah diformulasikan ke dalam Protective BB Cream ini membuat hasil akhir berupa semi-matte yang sempurna. Selain itu, kulitmu akan terasa lebih lembut dan halus. Penggunaan Anna Sui Protective BB Cream dapat menggantikan rutinitas pemakaian foundation dan bedakmu.
  • Menyamarkan pori-pori
    Pore Focus Gel dalam Protective BB Cream akan masuk ke dalam pori-porimu untuk mengisi serta menyamarkannya. Selain itu, Trick powder, kunci dalam formula Protective BB Cream ini dapat menghaluskan kulitmu dan mengatasi ketidakmerataan.
  • Tekstur ringan dan mudah merata
    Formula Protective BB Cream ini dengan mudah tersebar dan merata di kulit. Kandungan bubuk dan gelnya juga membuat BB cream ini menutupi bagian kulit yang harus ditutupi dengan hasil yang tetap tipis dan transparan.
  • High UV protection
    SPF50 PA++++ memberikan perlindungan UV yang tinggi pada kulit. Sementara kandungan Pore Focus Gel akan menjaga keelastisan kulitmu.
  • Tahan lama
    Kandungan sebum penyerap minyak dan ekstrak daun peppermint membuat BB cream ini cocok untuk mereka yang memiliki kulit bermintak. Selain itu, ekstrak peppermint tersebut juga mencegah makeup mudah pudar. Dengan demikian, kamu akan mendapatkan hasil akhir yang indah dan tahan lama.

Bagaimana, ladies? Tertarik untuk mencoba Protective BB Cream keluaran terbaru Anna Sui ini?

BACA JUGA: Tampil Cantik Dalam 10 Menit!

 

Kawaii Beauty Japan Team
Media tips dan informasi seputar kecantikan rahasia Jepang terlengkap di Indonesia. Juga mengulas budaya unik dan acara-acara bertema Jepang.
Share this article

Artikel Terkait